30. Cerei. Kehidupan baru

458 1 0
                                    

Malam itu suasana di rumah Andini sangat tegang. Setelah pulang dari rumah sakit dan mengetahui bahwa Sierra hamil, Andini nggak bisa lagi menghindari kenyataan. Ia menatap Lucas dengan pandangan marah dan penuh kekecewaan.

"Lucas, aku mau penjelasan, Sierra bilang, kamu yang menghamilinya. Apa itu benar?" kata Andini tegas.

Lucas berdiri terpaku di ruang tamu, wajahnya tegang dan matanya gelisah. "Aku... Aku nggak tahu apa yang kamu bicarakan," elaknya, suaranya terdengar datar.

"Kamu pikir aku bodoh? Kamu kira aku nggak akan tahu?" Andini mendesak, nadanya semakin tinggi. "Kamu harus jujur, Lucas. Apa benar Kamu yang bertanggung jawab atas kehamilan Sierra?"

Lucas terdiam sejenak, menundukkan kepala. Napasnya terasa berat. Akhirnya, dengan suara pelan namun jelas, ia berkata, "Ya, aku yang melakukannya." Pengakuan itu meledakkan kemarahan Andini.

"Bagaimana bisa Kamu lakukan ini pada kami? Kamu menghancurkan hidup putriku! Kamu menghancurkan keluargaku!" seru Andini, tubuhnya bergetar karena marah.

Lucas nggak menjawab, ia hanya mengambil tasnya dan berjalan menuju pintu. "Aku akan pergi," katanya singkat, lalu menutup pintu dengan suara berat.

***

Keesokan paginya, Andini membuka pintu depan dan terkejut mendapati Sierra tergeletak di teras, pingsan. Andini segera merangkul tubuh lemas Sierra dan membawanya masuk ke dalam rumah. "Sierra! Bangun, sayang, Kamu baik-baik aja?" suaranya penuh dengan kekhawatiran.

Setelah beberapa menit, Sierra mulai sadar dan menatap ibunya dengan mata nanar. "Ma... Mama..." Sierra bergumam lemah, suaranya serak.

Selengkapnya baca di karyakarsa, link kk ada di profil. Goyangan yahut Seirra di kk udh tamat

Ada 10 pembelian voucher
Kode voucher= Miiaw21

Goyangan Yahut Siera (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang