27. Main d bawah air terjun bareng papa

683 0 0
                                    

Suatu ketika Andini-Mama Sierra mendapatkan tugas keluar kota selama beberapa hari dari kantornya sehingga harus meninggalkan Sierra di rumah hanya berdua dengan Lucas-Papa tirinya. Siang itu, Sierra terlihat bosan di rumah karena hanya seharian menonton TV. Akhirnya, Lucas berinisiatif untuk mengajak Sierra pergi jalan-jalan ke air terjun dan camping di sana.

Tentu saja Sierra senang dengan ajakan Lucas, mereka berangkat menuju kawasan Bogor dan camping di sebuah hutan yang luSierran sepi dengan pemandangan air terjun. Karena ingin berenang di air terjun, Sierra mengganti pakaiannya dan sengaja memakai bikini yang seksi. Lucas yang yang terangsang, lantas hanya mengenakan boxer dan ikut turun ke air terjun dan bermain air berdua dengan Sierra.

Tiba-tiba Lucas memeluk Sierra dari belakang dan meremas teteknya dan terbungkus bikini tipis. Sierra merasakan ada yang tegang di bawah sana lantas menggesek-gesekkan pantatnya ke penis Lucas yang membuat pria itu terangsang. Lucas membalik tubuh Sierra, lalu melumat bibirnya dan tangannya gantian meremas bokong Sierra.

“Mppphhh.. Pa…” gumam Sierra.

“Yeah Sierra, Papa akan bikin kamu bahagia siang ini, kamu pasti suka sama permainan Papa,” bisik Lucas sambil menurunkan celana dalam Sierra dan mulai menggelitiki memek Sierra dengan jarinya.

Perlahan Lucas menggelitik vagina Sierra. Lucas menatap mata Sierra yang mendadak sayu seolah menyiratkan kalau putrinya itu begitu menikmati permainan tangannya. Tak berhenti sampai disitu, tangan Lucas lantas mengelus paha mulus Sierra hingga akhirnya naik ke pangkal paha. Tangannya berhenti di atas gundukan daging yang terbungkus celana dalam itu.

“Uhh.. Pa…” desahan kembali melolos dari mulut Sierra.

“Enak sayang?” tanya Lucas.

“Enak Pa, rasanya geli,” jawab Sierra.

Selengkapnya baca di karyakarsa, link kk ada di profil. Goyangan yahut Seirra di kk udh tamat

Ada 10 pembelian voucher
Kode voucher= Miiaw21

Goyangan Yahut Siera (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang