Setelah kejadian di kolam renang villa papanya Rangga, Sierra merasa seluruh badannya lemas. Mereka baru saja pulang, dan Sierra benar-benar kelelahan setelah dikerjai habis-habisan oleh Rangga dan teman-temannya. Tanpa sadar, saat mobil mulai melaju di jalan, Sierra tertidur di kursi belakang.
Sore itu, suasana di dalam mobil cukup tenang, tapi Yuda yang duduk di samping Rangga tiba-tiba punya ide nakal.
"Eh, Rangga," bisiknya sambil memberi isyarat, "gimana kalau kita kerjain Sierra lagi?"
Rangga tersenyum licik. "Boleh juga," jawabnya dengan semangat.
Ia segera menepikan mobil ke pinggir jalan yang sepi, dikelilingi hutan di kiri dan kanan. "Ini tempatnya pas banget," kata Rangga sambil melirik Yuda.
Rangga dan teman-temannya langsung memegang tangan dan kaki Sierra yang membuat dia terkejut. Sierra mau memberontak tapi tenaganya kalah kuat dengan teman-temannya. Akhirnya dia cuma bisa pasrah.
"Ahhh! Lepasin!" teriak Sierra kala ada yang membekapnya dari belakang.
Rangga langsung melucuti pakaian Sierra dan mulai merangsangnya. Rangga menatap wajah Sierra yang begitu menikmati permainannya. Tiba-tiba Rangga menghentikan permainan tangannya yang membuat Sierra seketika membuka mata.
"Kenapa Lo nggak suka gue berhenti mainin kontol gue di memek Lo? Lo mau lagi gue puasin?" ujar Rangga sambil menatap tajam ke arah Sierra.
"Kalian mau ngapain?" tanya Sierra dengan nada bergetar.
"Lo katanya pengen ngerasain permainan yang enak kan? Gue bakal bikin Lo ketagihan main sama kita!" jawab Dimas.
"Udah langsung aja sekarang, gue udah nggak tahan nih," timpal Adi.
Selengkapnya baca di karyakarsa, link kk ada di profil. Goyangan yahut Seirra di kk udh tamat
Ada 10 pembelian voucher
Kode voucher= Miiaw21
KAMU SEDANG MEMBACA
Goyangan Yahut Siera (TAMAT)
RomanceJangan lupa follow dulu biar gak ketinggalan cerita baru. Bikin basah, langsung bab 1