Malam pun tiba, Sierra baru saja selesai mandi kala Andini-ibunya memanggilnya turun ke bawah untuk makan malam bersama. Sierra turun dengan kondisi rambutnya yang masih basah dan mengenakan kaos oblong tanpa bra yang lagi-lagi membuat gunung kembarnya bergetar saat ia menuruni anak tangga.
"Sierra, ayo turun kita makan malam bersama," panggil Andini.
"Iya Ma, bentar," teriak Sierra dari kamarnya di lantai atas.
Lucas yang sudah menunggu di meja makan kembali dibuat terangsang melihat penampilan Sierra. Padahal Sierra memang sengaja melakukan itu untuk memancing Lucas. Terlihat Andini masih sibuk mondar-mandir dari dapur ke meja makan untuk membawakan masakan yang baru matang.
Sierra yang duduk di hadapan Lucas sengaja menggoda Papanya itu dengan menggingit bibir bawahnya dan membusungkan dadanya yang putingnya terlihat jelas dari balik kaos oblongnya. Hanya dengan godaan seperti itu cukup mudah membuat penis Lucas berkedut.
"Sial, kenapa bocah ini selalu punya cara buat goda aku," batin Lucas frustasi karena tak bisa menahan nafsunya.
Merasa kurang puas menggoda Lucas, Sierra lantas memainkan jempol kakinya di kontol Lucas yang duduk di depannya, sambil mengedipkan matanya. Seketika Lucas terdiam sambil memejamkan matanya merasakan permainan jari kaki Sierra di kontolnya. Ingin balas dendam, Lucas lantas gantian menggesekan jempol kakinya ke memek Sierra yang membuat dia menggelinjang. Tak berselang lama, Andini datang membawa minuman dan duduk bergabung bersama mereka. Tapi dia heran saat melihat Sierra kayak nahan sesuatu.
"Auh... Ahh..." gumam Sierra.
"Sierra kamu kenapa?" tanya Andini yang sontak membuat Sierra terkejut.
"Eh, nggak kok Ma, lidahku nggak sengaja kegigit," jawab Sierra mengalihkan perhatian ibunya.
Selanjutnya baca di karyakarsa
Link ada di profilDi karyakarsa udah 14 bab
KAMU SEDANG MEMBACA
Goyangan Yahut Siera (TAMAT)
RomanceJangan lupa follow dulu biar gak ketinggalan cerita baru. Bikin basah, langsung bab 1