12. di gilir

3.1K 2 0
                                    

Sepertinya hari ini memang menjadi hari sial untuk Sierra, baru saja tadi Geng Moonraker menjadikan Sierra sebagai objek untuk membuat konten pornografi. Rupanya, Edo dan kawan-kawannya yang lain sengaja memvideo aksi mereka untuk diunggah di sebuah situs yang nantinya mereka akan mendapatkan uang dari sana. Ternyata, video oral seks yang mereka bertiga lakukan tadi dengan Sierra mendapatkan banyak viewers sehingga uang yang mereka hasilkan juga lumayan.

“Wah, kalau gini sih, kita bisa dapet duit buat mabuk nanti malem,” celetuk Brandon.

“Gimana kalau kita manfaatin Sierra aja buat dapetin duit?” ujar Rendy.

Mendadak Edo sebagai ketuag geng punya ide, ia berencana kembali menyeret Sierra nanti sepulang sekolah. Ia membisikan rencana itu pada teman-temannya dan mereka semua setuju.

Waktu terus berputar, tak terasa bel tanda pulang sekolah berbunyi. Edo dan teman-temannya sengaja berdiri di lorong depan kelas Sierra untuk menunggunya keluar. Benar saja, begitu Sierra keluar dari kelas, diam-diam mereka menarik tangan Sierra.

“Eh, kalian mau bawa aku kemana?” tanya Sierra panik.

“Udah ikut aja, Lo pasti bakal seneng kok,” sahut Edo dan yang lainnya sambil tertawa.

Sierra dibawa ke taman belakang sekolah yang mana situasi di situ memang sepi, hanya ada beberapa siswa berandalan yang nongkrong di taman itu sambil menghisap rokok mereka. Melihat Geng Moonraker membawa Sierra, beberapa siswa berandalan itu langsung menggoda dengan kata-kata tak senonoh.

“Wah, pas banget nih Edo bawa lonte kesini, isepin kontol kita dong,” celetuk Ramez.

“Enak aja Lo pada main minta isepin, kalau pada mau di sepongin sama Sierra, bayar dulu ke gue,” sahut Edo.

Selanjutnya bisa beli melalui karyakarsa, link karyakarsa ada di profil akun ini
Di karyakarsa udah tamat

Goyangan Yahut Siera (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang