29.
Suatu malam, Sierra pergi dari rumahnya karena Sierra sedih Mamanya nggak percaya sama ceritanya. Sierra jalan kaki malam-malam mencari udara segar. Dia keluar gang rumahnya dan berjalan di jalanan yang mulai sepi. Di tengah jalan, Sierra gak sengaja ketemu beberapa orang yang ternyata preman. Karna pakaian Sierra minim, dia akhirnya diarak ke rumah kosong dan di ewe.
“Ah! Lepasin!” teriak Sierra.
“Mau main sama kita nggak?” kata mereka tertawa lalu mencekoki Sierra dengan miras dan merudapaksanya secara bergilir.
Perlahan salah satu preman itu mengarahkan penisnya yang sudah menegang ke lubang memek Sierra yang sudah basah dan menggesek-gesaknya hingga membuat Sierra merasa geli. Ia kemudian memasukan batangnya hingga melesat masuk semuanya. Awalnya Sierra berusaha menolak, tapi entah kenapa ia merasakan kenikmatan yang membuatnya larut.
“Ah… Ah, cepetan masukin jangan bikin aku gila…”
“Emmpphh… Akhhhh…. Lubang kamu ternyata masih sempit,”
“Shhh… Ah…Eh…Bang, terus… Lebih cepet….” racau Sierra.
Preman itu menggoyangkan tubuhnya semakin cepat hingga membuat tubuh Sierra bergetar, dapat ia lihat dua gunung kembarnya ikut bergoyang yang membuat preman itu semakin nafsu. Ia lantas meraup satu per satu puting Sierra yang sudah menegang hingga membuat Sierra semakin keenakan.
“Ahhh… Bang, enak…. Lebih kenceng lagi dong…. Ahhhhh…”
“Duh Neng… Mpphh… Uhhh, kamu nikmat banget…”
“Bang, aku pengen keluar…”
“Tahan dulu Neng, kita keluar bersama…”
Selengkapnya baca di karyakarsa, link kk ada di profil. Goyangan yahut Seirra di kk udh tamat
Ada 10 pembelian voucher
Kode voucher= Miiaw21
KAMU SEDANG MEMBACA
Goyangan Yahut Siera (TAMAT)
RomanceJangan lupa follow dulu biar gak ketinggalan cerita baru. Bikin basah, langsung bab 1