Setelah kejadian di Puncak ketika mereka staycation kemarin, Alvin jadi makin berani mengajak adiknya bermain. Bahkan saat di rumah sekalipun, Alvin suka mencuri-curi waktu untuk bisa bermain dengan Sierra. Sebenarnya Sierra merasa keberatan karena Alvin selalu bermain dengan cara yang kasar. Tapi di satu sisi ia tak bisa menolak, karena Alvin pernah mengancamnya.
"Kalau kamu nggak mau nurutin apa mauku, aku bakal nyebarin foto-foto syur kamu ke sosial media!" kata Alvin.
Suatu malam, Alvin mendadak tak bisa tidur, pikirannya terus tertuju pada Sierra dan tubuh seksinya. Ia mengingat kembali bagaimana saat menggerayangi tubuh seksi Sierra. Alvin rindu mendengar suara desahan Sierra yang menggoda.
Perlahan, Alvin beranjak dari tempat tidurnya dan memeriksa keadaan rumah. Setelah memastikan Andini dan Lucas sudah tertidur, ia lantas mengendap-endap ke kamar Sierra. Kebetulan pintu kamar Sierra tidak dikunci, Alvin melesat masuk ke dalam kamarnya dan mendekap tubuh Sierra yang sontak membuatnya bangun dan terkejut.
"Astaga! Kak Alvin ngapain di kamarku!" pekik Sierra.
"Udah diem aja, aku pengen main lagi sama kamu malam ini," sahut Alvin sambil menciumi leher Sierra.
"Tapi... Gimana kalau Mama sama Papa lihat?"
"Nggak akan, aku udah memastikan mereka tidur,"
Alvin langsung menyingkap selimut Sierra dan melucuti pakaiannya satu per satu sambil bibirnya melumat habis bibir Sierra. Ia sampai tak memberi kesempatan pada Sierra untuk bernafas. Dalam hitungan detik, mereka berdua sudah sama-sama telanjang bulat.
Selanjutnya bisa beli melalui karyakarsa, link karyakarsa ada di profil akun ini
Bab udah sampe 17
KAMU SEDANG MEMBACA
Goyangan Yahut Siera (TAMAT)
RomansJangan lupa follow dulu biar gak ketinggalan cerita baru. Bikin basah, langsung bab 1