Setelah dititipkan selama hampir satu bulan lamanya di rumah sepupunya, akhirnya Sierra kembali dijemput pulang oleh orang tuanya. Terpaksa, Sierra sekarang home schooling karena mamanya sudah terlanjur malu kalau Sierra harus kembali ke sekolah.
Sejak Sierra home schooling, ia jadi sering punya banyak waktu di rumah sendiri. Terkadang dia di rumah hanya berdua dengan Lucas-Papa tirinya saat Mamanya sedang bekerja, sebab jika sedang tidak sibuk di kantor, Lucas akan pulang duluan ke rumah.
Suatu hari, Sierra sedang mandi kala Lucas pulang ke rumah lebih cepat dari biasanya. Lucas melihat kondisi rumahnya begitu sepi dan memanggail Sierra dari lantai bawah tapi tak ada sahutan. Akhirnya, Lucas naik ke kamar Sierra dan mendapati Sierra sedang mandi di atas. Kebetulan pintu kamar mandi itu terbuat dari kaca transparan sehingga Lucas bisa melihat Sierra yang sedang mandi.
“Ah, seksi banget Sierra kalau lagi mandi dan badannya basah begitu,” gumam Lucas sambil menelan saliva.
Melihat lekuk tubuh Sierra yang berada di bawah guyuran shower, penis Lucas seketika menegang. Tanpa dia sadari, ternyata Sierra sadar kalau ada yang sedang mengintipnya. Sierra lantas membuka pintu dan menarik tangan itu yang baru ia sadari ternyata itu tangan Lucas.
“Papa ngapain berdiri ngintipin aku?” tanya Sierra.
“Eh, nggak tadi Papa kira kamu pergi soalnya Papa panggil nggak nyahut, ternyata kamu lagi mandi,” sahut Lucas.
Sierra melirik ke celana Lucas bagian bawah yang menonjolkan sesuatu dari balik celananya lalu tertawa kecil. Tangannya jail lalu mengelus penis Lucas yang masih menegang di balik celananya. Lucas menyeringai ke arah Sierra, sudah lama ia tak bermain dengan Sierra tirinya itu, karena rumah seddang sepi ia lantas memanfaatkan momen ini untuk ngewe sama Sierra.
Selengkapnya baca di karyakarsa, link kk ada di profil. Goyangan yahut Seirra di kk udh tamat
Ada 10 pembelian voucher
Kode voucher= Miiaw21
KAMU SEDANG MEMBACA
Goyangan Yahut Siera (TAMAT)
RomanceJangan lupa follow dulu biar gak ketinggalan cerita baru. Bikin basah, langsung bab 1