24. Main sama guru

651 2 0
                                    

Tanpa Sierra sadari rupanya selama ini Rangga selalu merekam aksinya saat sedang bercinta, hingga suatu hari video skandalnya tersebar di sekolah. Saat berangkat sekolah, Sierra bingung kenapa semua teman-temannya memandanganya dengan sinis sambil mencibirnya. Tiba-tiba Sierra dipanggil ke ruang BK dan mendapatkan sanksi dari sekolah.

“Sierra, benar pemain yang ada di dalam video syur ini kamu?” tanya Pak Bagas.

“Bu… Bukan Pak, itu bukan saya, saya cuma dijebak,” sahut Sierra berbohong.

“Jangan bohong Sierra! Jelas wajah kamu yang terpampang di video itu dan kamu sudah membuat nama baik sekolah tercoreng!”

Beruntungnya Sierra tak sampai dikeluarkan dari sekolah, dia hanya mendapat hukuman berupa skorsing selama dua minggu. Setelah menjalani hukuman skorsingnya, Sierra masuk sekolah kembali seperti biasa. Namun, saat masuk sekolah, dia tiba-tiba di panggil lagi ke ruang BK oleh Pak Andre dan di ewe.

Pak Bagas lantas memanggil Sierra yang sedang sibuk mengerjakan tugas sekolah di kelasnya. Sierra mengangguk dan segera meletakkan bukunya dan ikut Pak Bagas ke ruang BK dengan alasan Sierra harus mengikuti kegiatan pembinaan.

“Jadi sekarang saya harus apa Pak?” tanya Sierra dengan polosnya.

“Masuk!” kata Pak Bagas sembari menarik lengan Sierra lalu menutup rapat-rapat pintu gudang.

“Auh sakit Pak, kenapa pintunya malah di tutup Pak?” ujar Sierra sambil memegang tangannya.

Tanpa banyak basa-basi, Pak Bagas langsung menarik tubuh Sierra dan mencumbu bibirnya yang sontak membuat Sierra terkejut. Sierra berusaha untuk melepaskan tubuhnya tapi cengkeraman Pak Bagas terlalu kuat.

“Pak, jangan! Apa yang Bapak lakukan?” kata Sierra.

“Kamu seksi banget Sierra, kamu bikin saya tegang siang-siang gini,” sahut Pak Bagas.

Selengkapnya baca di karyakarsa, link kk ada di profil. Goyangan yahut Seirra di kk udh tamat

Ada 10 pembelian voucher
Kode voucher= Miiaw21

Goyangan Yahut Siera (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang