Persiapan MPLSA

8 3 0
                                    

Hari ini, Naira dan Yudha sudah menjadwalkan rapat pembagian tugas panitia MPLSA sesusai makan siang.

Sebelum makan siang, Naira dan Yudha sudah menyiapkan ruangan rapat dan juga beberapa hal yang dibutuhkan nantinya.

"Udah semua kan?" tanya Naira sambil meletakkan absensi di atas meja.

Yudha yang sedang menyiapkan proyektor pun mengangguk, "Nanti datengnya jangan telat ya, sebelum jam 1 udah ada di sini." ujar Yudha

Naira mengacungkan jempolnya tanda setuju kemudian berlalu dari ruangan itu karena jadwal makan siang ini dia mendapatkan sesi pertama.

Seusai salat dan makan siang, Naira langsung menuju ruangan rapat. Ada beberapa anak organisasi yang sudah datang.

"Haii, Nai" sapa Egi sambil memainkan ponselnya.

Naira yang baru saja masuk itu langsung membalas sapaan itu, "Hai"

Beberapa waktu kemudian, anak organisasi yang lain sudah berdatangan, "Absen aja dulu, Nai!" ujar Yudha

Naira mengambil kertas absen dan memberikannya kepada sekretaris setiap organisasi untuk melakukan absen.

Naira mulai membuka rapat dengan Yudha sebagai operator untuk menampilkan slide nantinya.

"Baik, selamat siang rekan-rekan semuanya. Sebelumnya, gue sama Yudha mau ngucapin terima kasih banyak buat kalian yang udah nyempatin buat datang di rapat gabungan kali ini ditengah kesibukan kita saat ini."

"Jadi, disini seperti yang udah di kasih tau sama Yudha sebelumnya kalau hari ini kita akan mengumumkan panitia tetap MPLSA bulan depan. Kita udah diskusi bersama ketua dari organisasi dan berdasarkan voting juga. Kita minta maaf kalau misalnya teman-teman semuanya nanti dapet di panitia yang bukan teman-teman inginkan."

"Gue harap kita bisa mensukseskan acara ini meskipun dalam waktu yang singkat"

"Langsung aja, silahkan Yudha buka slidenya biar kita semua tau dimana nih posisi teman-teman nantinya di MPLSA"

"Oke, dimulai dari ketupel. Ada yang bisa nebak siapa yang akan menjadi ketua pelaksana MPLSA tahun ini?' tanya Yudha menambah suasana semakin seru

Banyak dari mereka terdengar menyebut nama Yudha atau Naira, "Naira atau gue?"

"Naira"

"Yudha" balas yang lain tak mau kalah

"Okei, daripada semuanya ribut mendingan kita buka sekarang" ujar Naira menengahi

"Tiga..."

"Dua...''

"Satu...''

"Ketua pelaksana MPLSA Alphara High School adalah....''

"Yudha Pangestu Abadi''

Sebagian ada yang kaget dan sebagian ada yang sudah menduga "Hah? Serius? Berarti Naira komdis dong?''

"Okei, berhubung gue yang akan menjadi ketupel, otomatis rekan gue, Naira akan menjadi koordinator komdis"

Selesai mengumumkan satu persatu bagian dari setiap panitia dan juga membahas tugasnya saat hari H, Naira mulai menutup forum rapat tersebut.

"Baik semuanya, mungkin cukup sampai disini acara rapat kita hari ini, untuk informasi terbarunya akan kami beritahukan segera karena belum ada konfimasi dari pihak sekolah yang akan menjadi penanggung jawab acara ini. Kami harap, kita semua bisa mensukseskan acara ini meskipun acara ini adalah salah satu program kerja dari kami. Jika masih ada yang bingung bisa langsung tanya ke gue atau ke Yudha."

Can We? Only 9 DaysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang