Shienna dan Jonna sedang asik mewarnai gambar bersama. Mereka tidak menyadari kehadiran Sarena dan Raka yang sudah pulang dari honeymoon.
"Shie lindu dengan ibu dan ayah, kalau Jo lindu tidak?" pertanyaan Shienna kepada Jonna yang berada di depannya
"linduuuu sekali, Shie jangan sedih ya? Di sini ada Jo yang temani Shie"
"ibu belum pelnah pelgi selama ini" ucap Shie murung
"ayah juga belum pelnah, tapi it's okay kata oma kan ayah sama ibu pulang bawa adek untuk kita"
"Shie tidak mau Jo"
"kenapa?"
"sayangnya ayah dan ibu nanti belkulang ke kita gimana?"
"enggak Shie, ibu dan ayah pasti tetap sayang ke kita"
"Shie tidak mau Jo, kenapa sih Jo selalu memaksa Shie mau punya adek" ucap Shie yang sedikit menaikkan intonasi bicaranya.
"assalamualaikum, sayang" ucap Sarena tiba-tiba untuk memecah keributan kedua anaknya.
"IBU AYAH" Jonna dan Shienna langsung berlari menghampiri orang tuanya. Sarena dan Raka langsung menyambut anak-anaknya dengan pelukan hangat.
"ibu sama ayah lama sekali libulannya" protes Shie yang berada di pelukan Sarena.
"maaf ya sayang, ibu nggak mau pulang soalnya" jawab Raka
"sayang nggak gitu, ibu kangen sekali dengan Shie dan Jo tapi di sana pemandangannya indah sekali. Apa lagi berdua dengan ayah, ibu tambah bahagia deh kalau kalian juga ikut" Sarena.
"mana adek untuk Jo?" pertanyaan tiba-tiba dari Jonna yang membuat Sarena dan Raka terkejud
"Jo?" Sarena mengelus ujung kepala Jonna
"kata oma setelah ibu dan ayah liburan nanti Jo dapat adek"
"SHIE NGGAK MAU ADEK" teriak Shienna sambil memunggungi mereka
"ibu dan ayah akan bawa adek Jo kalau kakak Shie nya mau, Jo sabar dulu ya" Raka yang menjawab. Lalu mereka menghabiskan waktu untuk bermain dan melepas rindu.
◎◎◉◎◎
Di dalam kamar yang bernuansa monokrom, Sarena yang sedang mengeringkan rambut dengan hairdryer sedangkan Raka sedang memainkan ipadnya untuk mengecek pekerjaannya.
"sayang, kamu lagi apa?" ucap Sarena
"mantau kariawan aja, emang kenapa?"
"aku cuman mau tanya hal receh sih"
"apa?"
"kamu marah gak kalau aku chat an sama temannya Kareem"
"cowo apa cewe?" Sarena menghentikan kegiatannya, menatap Raka dengan senyuman manisnya
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE YOU ALL THE WAY
RomanceRaka Rahadian " aku janjikan ilusiku takkan keliru dalam membahagiakanmu " Sarena Kamari " nafasku sudah berganti namamu, maka ku terima bahagia itu "