Halo para pelayan, kita bertemu lagi. Sekarang, Yang Mulia Ini akan menepati janjinya dengan melanjutkan 1 fanfic yang pernah Yang Mulia Ini Unpublish.
⚠️⚠️⚠️
Ohya, sedikit peringatan. Seperti biasa, Yang Mulia Ini mohon sekali kepada para pelayan supaya jangan sampai kalian bikin mood Yang Mulia Ini menjadi hancur dengan komentar, 'lanjut', 'Kapan up', atau semacamnya, yang mana menjurus untuk menyuruh Yang Mulia Ini agar terburu-buru meng-upload chapter berikutnya.Kalian tau, tanpa kalian suruhpun, Yang Mulia Ini pasti akan tetap update. Jika Yang Mulia Ini telat update, itu biasanya ada sesuatu yang harus diurus. Dan diganti dengan Yang Mulia Ini akan update di hari berikutnya.
Dan asal kalian tau, kehidupan Yang Mulia bukan hanya di dunia Oren ini, tetapi Yang Mulia juga memiliki dunia nyata yang mana lebih penting daripada apapun.
Padahal Yang Mulia Ini tidak meminta hal lebih pada kalian, Yang Mulia Ini tidak peduli jika kalian akan memberikan vote dan komentar atau feedback apapun itu-- karena jujur saja, Yang Mulia Ini tidak membutuhkannya. Yang Mulia hanya ingin kalian merasa nyaman dan terhibur dengan project-project yang Yang Mulia Ini kerjakan.
Hanya itu saja, mohon dituruti ya.
Jika kalian tidak menyukai peraturan disini, pintu istana terbuka lebar bagi kalian yang ingin pergi.
Cukup sampai disini peringatannya, dan mari kita berlanjut pada hal penting yang mana ini adalah tujuan utama Yang Mulia Ini (╭☞•́⍛•̀)╭☞
Xiao Zhan tengah disibukkan dengan persiapan pernikahannya. Namun suatu pagi dia terkejut ketika mendapati dirinya terbangun dalam pelukan seorang pria asing tanpa sehelai benang 'pun, dan yang lebih membuatnya terkejut adalah ketika pria itu mengaku sebagai suaminya! Apa yang sebenarnya sedang terjadi?
Happy Reading ~🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
✅Sleep With The Devil [YIZHAN]
RomansaSinopsis ; "Niat awal Xiao Zhan hanya untuk membalaskan dendamnya kepada Wang Yibo yang telah menghancurkan hidup keluarganya. Ibu dan Ayahnya meninggal dalam sebuah kecelakaan, yang diindikasikan sebagai bunuh diri karena tidak sanggup menanggung...