Setelah ohm lengso tiba . Gemini dan Perth langsung mengajak mereka untuk segera masuk ke dalam bioskop karena beberapa menit lagi film akan di tayangkan.
Mereka menonton film dengan serius terkecuali ohm yang hanya fokus pada handphone miliknya. Ia tak begitu menyukai film yang di tonton kali ini .
Melihat ohm yang hanya fokus dengan handphone membuat lengso memutar otak Agar ohm nya fokus dengan sekitar walaupun tidak fokus dengan filmnya .
"Aaaaaa" Lengso mengulurkan tangan untuk menyuapi ohm beberapa pop corn yang tadi di beli ohm untuk mereka. Tak menolak suapan tersebut ohm langsung mengunyahnya.
Dalam hati Lengso sangat senang , sedikit demi sedikit ia mampu mendekatkan diri kepada ohm . Dari sudut lain Gemini yang menyaksikan hal tersebut hanya menggelengkan kepalanya.dan Perth ia tersenyum getir. Ini bukan karena rasa cemburu tapi karena rasa kasihan.ia tak mau lengso menjadi pelampiasan ohm . Karena Perth tau betul ohm orang yang seperti apa.
Film telah selesai kali ini Perth dan Gemini tak menikmati film yang mereka tonton. Mereka justru lebih memfokuskan melihat kedekatan ohm dan lengso. Dari awal menyuapi ohm hingga mereka asyik bercerita tanpa mau tau tentang alur filmnya .bahkan lengso sudah seperti seorang kekasih yang merawat pasangnya.
"Gua langsung pulang" ohm membuka suara.
"Ga asik banget lu bro , ngumpul dulu lah di tempat biasa" timpal Gemini menjawab ucapan ohm.
"Nyokap gua udh nyuruh gua pulang,ayo Leng" tak banyak drama lengso hanya mengangguk.
"Ohm ,lengso biar pulang sama gua ajh , takutnya lu ga keburu buat antar lengso kasian nyokap lu pasti udh nunggu" kini Perth yang bersuara. Dan ucapan Perth berhasil membuat Gemini yakin jika sebenarnya Perth itu menyukai lengso.
"Dia berangkat sama gua ,jadi pulang biar sama gua ajh, gua pamit" ohm langsung meninggalkan Perth dan Gemini yang hanya diam mematung.
"Cinta segitiga nih" ledek Gemini setelah ohm menjauh dari mereka.
"Apa lu bilang ha ? denger yah gem gua emang suka sama Lengso tapi bukan cinta ngerti lu ?? Dan satu lagi gua bukan buaya darat kaya lu ,gua udh punya chimon" setelah mengucapkan hal itu Perth langsung berjalan meninggalkan Gemini yang tersenyum meledek.
***
" Aku pengen tau makanan kesukaan kk apa ,aku pengen mengenal lebih dalam tentang kk" saat ini mereka sedang dalam perjalanan menuju kost tempat Lengso singgah.
" Buat apa? " Jawab ohm santai.
"Emm yahh pengen ajh ,siapa tau kita cocok , lagipula aku denger dari kating lain kalo ka ohm tuh jomblo jadi ga salah kan aku deketin" sebenarnya Lengso malu secara terang-terangan ingin mendekati ohm ,tapi ia juga tak bisa menyimpan perasaannya. Ini kali pertama Lengso jatuh cinta ,jadi ia tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.
"Terus lu percaya sama omongan orang kalo gua itu sebenarnya Jomblo" lengso diam , sebenarnya info yang di dapat Lengso memang tidak valid. Mana mungkin orang seganteng ohm masih berstatus lajang.
"Emm jadi ka ohm udh punya seseorang yah , aku boleh kenal sama orang itu ga" belum memulai lengso sudah kalau duluan . Tapi tidak apa-apa dia bukan manusia yang lemah.
"Bisa ga sih ga usah banyak tanya, gua risih" kali ini lengso salah . Ia bertanya pada waktu yang tidak pas.
"Maaf ka " setelahnya tidak ada pembicaraan sampai mobil ohm berhenti tepat di depan kosan milik Lengso.
"Makasih yah ka, sekali lagi maaf" Lengso turun dari mobil dengan perasaan bersalah. Ohm tidak menjawab ucapan lengso tadi...mobil ohm langsung berjalan dengan kecepatan tinggi. Meninggalkan Lengso yang masih terdiam di depan kosannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
P A S T
General Fiction"Jika 99% orang mengatakan bahwa masa lalu menjadi pemenangnya ,maka aku adalah 1% yg tetap mengatakan bahwa orang baru adalah pemenangnya , karena yg terbaik ga akan mungkin jadi masa lalu" _lengso abinaya_