21

345 40 3
                                    

Untuk menebus kesalahannya, setelah pulang dari kuliah ohm sengaja mengajak Lengso ke salah satu taman yang lumayan banyak di minati oleh pengunjung.

"Wahh tamannya cantik ka,liat deh banyak banget bunga-bunga yang indah" kagum lengso pada tempat yang ia kunjungi saat ini. Matanya tak henti-henti memandang setiap sudut taman yang berisi wahana permainan untuk anak kecil dan orang dewasa.

"Mau bermain" tanya ohm

"Engga deh,aku cuma pengen ice cream"ohm mengangguk dan segera membawa lengso ke salah satu stan ice cream di sana.

"Mau rasa apa?"

"Emmm strawbery deh "

Ohm memesan dua es ice cream yang satu untuk dirinya dan yang satu lagi untuk lengso.

Lengso sangat menyukai ice cream tersebut apalagi di belikan oleh ohm maka dia tidak akan menolak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lengso sangat menyukai ice cream tersebut apalagi di belikan oleh ohm maka dia tidak akan menolak.saking menyukainya sampai lengso tidak sadar jika bibirnya sudah belepotan.

"Pelan-pelan makanya"ohm mengulurkan tangannya lalu ia mengelap bibir lengso yang kotor terkena cairan ice cream tersebut.perlakuan ohm kali ini membut hati lengso menghangat.ia suka saat ohm memperhatikan dirinya.

"Habis ini mau kemana lagi"tanya ohm to the point.

"Kita pulang ajh ka ,kk kan baru ajh sembuh jadi lebih baik perbanyak istirahat"ohm tersenyum mengetahui jika pria yang ada di hadapannya ini begitu peduli terhadap kesehatannya.

"Tenang ajh gua udh sembuh,gimana klo kita nonton klo mau gua pesan tiket sekarang"

"Kalo aku bilang engga gimana"

"Gua tetep Maksa" maka mau tak mau lengso menerima ajakan ohm untuk menonton salah satu film.setelah menghabiskan beberapa waktu di taman ohm langsung kembali mengendarai mobilnya menuju salah satu bioskop.perlakuan ohm hanya semata-mata untuk menebus kesalahannya kenarin.

Setibanya mereka di sana, ohm langsung mengajak Lengso masuk kedalam salah satu bioskop yang memang sengaja di booking oleh ohm hanya untuk mereka berdua saja. Lengso tak menyangka jika ohm akan memperlakukan dirinya berlebihan seperti ini,tapi tak dapat di pungkiri lengso menyukainya...

Jam menunjukkan pukul 20:20 setelah film yang mereka tonton selesai ohm langsung mengantar lengso untuk kembali ke kosanya.hari ini lengso full mendapatkan kebahagiaan ia senang bisa lebih dekat dengan ohm ,dan ia lebih senang melihat setiap perlakuan ohm padanya di hari ini.mereka ketaman bersama, nonton bersama menghabiskan waktu untuk sekedar cerita bersama.

Setelah puas Mereka berjalan meninggalkan tempat tersebut.

"Cape ga ?"

"Lumayan ka" ohm tanpa aba-aba membungkukkan badannya di hadapan Lengso.

"Ayo naik"

"Ka aku berat,lagian juga ka ohm pasti cape kalo harus gendong aku" Tanpa mau di tolak ohm terus saja memaksa dan menyakinkan lengso jika dirinya kuat untuk menggendongnya. Lagi dan lagi lengso pasrah ia perlahan memegang pundak ohm dan langsung naik di gendongnya. Bahkan ohm nampaknya tak terbebani membawa tubuh lengso di gendongnya.

P   A     S    TTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang