Zora dengan serius membaca kembali halaman demi halaman dari buku "La La Lost You" Selama ini ia hanya membaca buku tersebut dengan penuh kebingungan tanpa tahu apa arti dari buku tersebut. Tapi setelah ia baca semua isi surat dari buku tersebut, ia seperti menemukan sebuah jalan cerita dari awal hingga ending.
"Jelas - jelas ini bukan Shaka yang tulis, ini punya papa Jeff" ujar Zora meletakkan buku tersebut dan menatap langit - langit kamarnya.
Ia sekarang sedikit memahami apa yang terjadi dengan sang papa angkatnya itu. Sejauh yang Zora pahami bahwa papa Jeff menyukai Roseanne dan berujung tidak terbalas. "Papa gue kena friend zone cuyyy" kalimat yang Zora ucapkan saat membaca surat sang papa
"Tapi bahasanya alay banget anjirr, emang orang yan jatuh cinta tuh alay, goblok, pikun, buta, dan tuli" ujar Zora. Ia merasa geli membaca tulisan dari sang papa. Apa kabar kalau ia membaca tulisan dari Roseanne, sepertinya ia bisa kejang - kejang.
"Tapi meskipun begitu aku juga mau" ujar Zora mengguling-gulingkan tubuhnya di atas kasur .
"But wait! Shaka bilang dia bisa lihat masa depan, yang mana masa depan yang ia maksud adalah kematian orang - orang?" Zora teringat ucapan Shaka beberapa minggu yang lalu. Ucapan yang sampai sekarang belum dapat ia cerna dan dia pahami.
"Pusing banget, gue gak berbakat buat mikir. Au ah males, mending lanjut baca AU (alternative universe)" Zora mengambil handphone-nya dan lebih memilih membaca alternative universe dari berbagai penulis kesayangannya.
"Tapi gak bisa tenang" Zora kembali meletakkan handphone-nya dan kembali menatap langit - langit kamarnya.
"Gue aja gak tau, gue anak siapa" ucap Zora dengan nada sedih. Entalah, ia tidak tahu harus ke mana dan akan bagaimana ke depannya. Untuk sekarang, ia tidak memiliki rencana apa pun selain bertahan hidup. Mau kuliah di mana, mau mengambil jurusan apa, itu tidak ada terbenak di kepalanya.
"Gue diadopsi ketika gue masih kecil, pas kecil di bully Shaka, terus papa Jeff pergi gitu aja" tutur Zora.
"Shaka bilang dia lihat kematian orang - orang terus katanya ini itu kehidupan ke dua gue. Ini kayanya Shaka halu deh" lanjut Zora berbicara dengan dirinya sendiri. Terlalu banyak hal yang membuat dirinya kepikiran dan tidak ada satu pun yang benar - benar jelas dari semuanya.
"Apa mamanya Shaka tau keluarga gue ya?" tanya Zora pada dirinya sendiri.
Melihat surat yang ditulis oleh Jeffrey yang di mana hampir semuanya ditujukan untuk Roseanne. Bisa saja Roseanne selaku mamanya Shaka mengetahui tentang keluarga Zora. Zora juga bisa mematiskan kalau Roseanne tahu siapa itu Jeffrey.
Next gak nih???
Jangan lupa bintangnya ya! Yuk baca juga cerita aku yang lain. Buat kamu yang suka genre angst bica coba baca cerita aku yang judulnya "I lost boy from neverland" yaa
Gaya bahasanya memang beda dari tulisan aku yang lain, bahasanya lebih sopan dan baku sih. Boleh dibaca yaa kawan
KAMU SEDANG MEMBACA
ACCIDENTALLY IN LOVE
Teen FictionSEQUEL TRANSMIGRASI GADIS PEMALAS!! Bisa dibaca terpisah, tapi bisa dibaca terlebih dahulu Transmigrasi Gadis Pemalas untuk alur cerita yang lebih jelas. Zora Anara, dia datang karena kesalahan waktu dimasa lalu tapi kesalahan itu membawanya menemu...