Part ini ringan tanpa ada konflik sama sekali🙃
Happy Reading💛
***
Setelah kondisinya yang secara tiba tiba drop 2 hari lalu akhirnya hari ini Atlanta di perbolehkan untuk pulang. Dengan catatan ia harus harus lebih berhati-hati saat beraktivitas. Total 12 hari Atlanta menghabiskan waktunya di rumah sakit. Dengan 5 hari dalam keadaan sadar sudah membuatnya harus bergulat dengan rasa bosan.
" Ingat Atlanta, jangan terlalu banyak beraktivitas, jangan terlalu lelah, jangan terlu setres dan banyak-banyak istirahat agar segera pulih." Ucap kaka Rara.
" iya kak." Jawabnya singkat.
" Kamu pulang sama mami papi ya, kakak masih ada pasien lain. Sampai jumpa dirumah nanti malam." Ucap Rara sambil mengusap rambut Atlanta.
" Kak pulangnya nanti belikan aku egg tart ya." Pinta Atlanta.
" Okay, apa yang enggak buat adik bandelnya kakak ini."
" Aku anak baik ya kak, mana ada aku nakal." Ucap Atlanta memberengut.
" Pasien mana yang suka tiba-tiba hilang dari kamarnya padahal baru di tinggal kekantin sebentar."
" Aku kan bosan kak, di kamar mulu. Lagian kan Cuma ketaman aja." Sanggah Atlanta.
" Iya di taman aja, tapi kamu perginya gak bilang-bilang. Hampir bikin heboh rumah sakit."
Bukan sekali dua kali Atlanta hilang dari kamarnya. Anak itu tak bisa ditinggal sendirian barang sedikitpun. Tak lebih dari 5 menit ditinggal, sudah kabur ketaman ataupun berkeliaran di sekitaran rumah sakit.
" kakak tinggal dulu, mau cek pasien lain." Pamit Rara.
" Papi ayo pulang." Seru Atlanta bersemangat.
" Tunggu, lihat itu mami sama bundamu masih beresin barang-barangmu" balas papi David.
" huhu... Tapi aku udah bosan disini. Mau cepat pulang." Rengek Atlanta.
" Kenapa sih kayaknya gak sabar banget mau pulang." Kali ini ayah Adam yang menanggapi rengekan Atlanta.
" ya gak kenapa-kenapa, mau cepat pulang aja."
" Mami, mami, mami." PanggiL Atlanta.
" Kenapa, Atlanta mau apa?." Tanya mami Fara.
" Ih mami kok tau kalo aku ada mau?."
" Mami hafal kelakuanmu ya. Kalo udah ngerengek pasti ada maunya."
" Mami makan malam nanti Aku mau ayam kecap ya. Aku bosen makan bubur terus disini." Pinta Atlanta, pada mami Fara yang sedang sibuk membereskan barang-barang Atlanta selama di rawat dirumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPUTNIK
Novela JuvenilAtlanta Putra Mahardika, yang gak pernah ngerasaain apa itu arti "tenang" dalam hidupnya berada dalam dekapan luka, bertemankan rasa takut dan sesuatu yang dianggapnya seolah mimpi buruk, yang nyatanya itu adalah kenyataan yang ada, di dewasakan ole...