💥TWENTY☆TWO💥

340 51 24
                                    

Semua nya sedang fokus memperhatikan pak Kim Han Su tengah menerangkan pelajaran BAHASA INGGRIS di depan kelas, dari mereka hanya Jungkook yang tidak memerhatikan.

Cowok itu malah tiduran di atas meja. Pak Kim yang sadar bahwa murid nya ada yang tidur, menghentikan sejenak penerangan nya, dia menutup buku paket bahasa inggris kemudian menunjuk ke belakang kelas.

"Siapa yang tidur?"

"Jeon Jungkook, pak." Jawab mereka serempak.

Pak Kim menghela nafas. Kaki nya melangkah mendekati meja Jungkook di jajaran belakang.

"Jeon Jungkook, bangun."

Tidak ada pergerakan sama sekali dari anak didikan nya itu membuat pak Kim kembali bersuara.

"Jeon Jungkook, bangun saya bilang." Kali ini pak Kim menggoyangkan bahu Jungkook.

"Kenapa pak?" Sahut Jungkook dengan suara khas orang bangun tidur, perlahan anak itu terbangun, mengangkat pandangan nya melihat pak Kim sedang berdiri di depan nya.

"Kamu datang ke sekolah niat nya mau belajar atau tiduran di kelas?"

Jungkook menggeliatkan tubuh nya yang terasa pegal.

"Belajar." Jawab anak itu, santai.

"Baiklah kalau gitu, bacakan teks yang sudah saya tulis di whiteboor." Suruh pak Kim.

Jungkook mengikuti arah tunjuk tangan pak Kim, dia melihat deretan kata yang tertulis di whiteboor.

"Gampang ini mah." Ucap Jungkook, cowok itu berdiri untuk memulai apa yang guru nya suruh. Sebentar dia melirik teman sekelas nya yang tengah menatap diri nya seakan sedang menunggu Jungkook membacakan teks bahasa inggris.

Jungkook berdehem pelan untuk memulai.

"I have a lovely pet called Lili. She is a very cute and adorable dog. She is big, chubby, and full of color. Her hair has two colors; black and white. The white fur is on his body, and black is his tail, legs, around her stomach, face, and neck. She likes meat so much. I also give her some milk."

Semua nya menganga saling melempar pandangan satu sama lain mendengar lantunan kata bahasa inggris yang Jungkook bacakan dengan begitu fasih, mereka semua tidak menyangka ternyata Jungkook pintar juga dalam bahasa inggris nya.

Jungkook menoleh, dia menatap pak Kim.

"Gimana pak?"

Pak Kim manggut manggut, "Lumayan, sekarang terjemahkan."

Senyuman kepercayaan diri Jungkook langsung memudar begitu pak Kim menyuruh nya untuk menerjemahkan teks tersebut, bahu nya melorot, wajah tingkat kepercayaan diri nya seolah menghilang dalam sekejap.

"Loh pak, kan pak Kim hanya nyuruh saya membaca teks doang bukan menerjemahkan."

"Kenapa? Kamu tidak bisa menerjemahkan teks nya?" Alis pak Kim menaik ke atas.

Jungkook menelan saliva nya kasar.

"Ayo cepat, semua teman kamu menunggu."

Jungkook kembali duduk, dia menyerah karena memang tidak bisa mengartikan teks nya.

"Saya tidak bisa." Jujur nya.

"Pandai berbicara bahasa inggris tapi tidak bisa menerjemahkan. Aneh." Seseorang berbicara yang berhasil menarik perhatian Jungkook, cowok itu melihat Byun Shik di pojok sana sedang menertawakan diri nya dengan tawaan mengejek.

"Diam Lo anjing! Kalau Lo bisa, ya udah sana terjemahkan, jangan bisa nya cuma ngeledek doang." Sahut Jungkook, berani berkata kasar meskipun di depan wali kelas nya.

𝖡𝖤𝖱𝖠𝖭𝖣𝖠𝖫𝖠𝖭 𝗏𝗌 𝖪𝖤𝖳𝖴𝖠 𝖪𝖤𝖫𝖠𝖲 <𝖧𝖨𝖠𝖳𝖴𝖲>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang