Mingyu mencolek bahu Jungkook membuat teman nya itu segera menoleh, dia menyimpulkan senyuman khas nya.
"Kantin?" Ajak nya.
Kelas sudah selesai, itu sebab nya Mingyu mengajak Jungkook pergi ke kantin.
"Males ah, Lo aja sana." Ucap Jungkook dengan wajah memelas.
"Masa Lo gak laper, pelajaran fisika tadi gak ngebuat perut Lo keroncongan?"
Jungkook menggeleng.
"Oh iya gue lupa, dari tadi kan Lo tidur." Kata Mingyu dengan cengiran lebar nya.
"Mau gue patahin tangan Lo?" Delik Jungkook.
"Sorry, ampun ampun. Gue bercanda." Mingyu mengatupkan tangan nya di depan dada seolah memohon.
Di sela obrolan kecil mereka berdua, Taehyung bangkit dari duduk nya dan menghampiri meja Jungkook.
"Eh ketua kelas dateng, mau gabung ngobrol juga sama kita berdua?" Ujar Mingyu.
Taehyung hanya melempar tatapan dingin ke arah Mingyu sedangkan Mingyu hanya bisa memanyunkan bibir nya karena mendapat respon cuek.
"Salah banget gue ngomong sama dia." Ucap Mingyu dalam hati.
"Mau pergi ke kantin?" Tanya Taehyung.
"Mager."
"Mau gue bawain makanan ke sini?"
"Gak usah."
"Lo gak laper?"
"Gak."
"Taehyung, ke lapangan, yang lain dah nunggu." Byun Shik menyerukan nama Taehyung menyuruh nya untuk segera pergi ke lapangan basket karena teman setim basket sudah menunggu.
Taehyung hanya melihat sekilas, setelah itu kembali menatap Jungkook.
"Lo kenapa, sakit?"
"Kagak." Jungkook membenarkan posisi duduk nya, melirik Taehyung sekilas.
"Terus kenapa gak mau makan?"
"Lo bawel banget sih, orang gue gak lapar juga." Ketus Jungkook. "Udah mending Lo pergi sana, temen Lo pada nunggu tuh." Usir Jungkook.
"Gue—"
"Enggak papa ketua kelas, biar gue aja yang nemenin Jungkook, Lo pergi aja, gapapa." Selah Mingyu memotong ucapan Taehyung.
"Gue punya nama." Tukas Taehyung, dingin.
Mingyu meringis pelan sambil tersenyum kuda.
"Oh iya, sorry." Ucap Mingyu.
Taehyung menghela nafas.
"Ya udah, gue ke lapangan."
Jungkook hanya bergumam sebagai respon.
Setelah Taehyung pergi, Mingyu duduk di kursi depan meja Jungkook.
Mingyu melongo menatap Jungkook yang membuat Jungkook malah menoyor kepala teman nya itu.
"Lo ngapain natap gue kek begitu, ada yang aneh sama muka ganteng gue?"
"Atau Lo naksir sama gue?"
Mingyu mengibaskan tangan depan wajah.
"Anjir, mana ada gue naksir sama Lo. Gue masih normal kali."
"Ya terus, kenapa?"
"Gue cuma heran."
Jungkook menaikkan sebelah alis nya.
"Heran kenapa?"
"Sejak kapan ketua kelas perhatian sama Lo?" Bingung Mingyu sembari mengerutkan kening nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖡𝖤𝖱𝖠𝖭𝖣𝖠𝖫𝖠𝖭 𝗏𝗌 𝖪𝖤𝖳𝖴𝖠 𝖪𝖤𝖫𝖠𝖲
Roman pour Adolescents𝖳𝗂𝖽𝖺𝗄 𝗉𝖺𝗇𝖽𝖺𝗂 𝗆𝖾𝗆𝖻𝗎𝖺𝗍 𝖽𝖾𝗌𝗄𝗋𝗂𝗉𝗌𝗂, 𝗄𝖺𝗅𝖺𝗎 𝗉𝖾𝗇𝖺𝗌𝖺𝗋𝖺𝗇 𝖽𝖺𝗇 𝗆𝗂𝗇𝖺𝗍 𝗎𝗇𝗍𝗎𝗄 𝗆𝖾𝗆𝖻𝖺𝖼𝖺 𝗌𝗂𝗅𝖺𝗁𝗄𝖺𝗇 𝗆𝖺𝗌𝗎𝗄 𝗄𝖾 𝗉𝗋𝗈𝖿𝗂𝗅. 𝖨 𝗁𝗈𝗉𝖾 𝗄𝖺𝗅𝗂𝖺𝗇 𝗆𝖾𝗇𝗒𝗎𝗄𝖺𝗂 𝗇𝗒𝖺💥💫 #𝖺𝗋𝖾𝖺𝖡𝗑𝖻�...