Hallo
Ini sebenarnya cerita pertama saya sebelum PAPA KELINCI
Kalian semoga suka ya?Selamat membaca
-
-
-
Foto ilustrasi papa Min Hyuk
Mata elang nya ia arahkan ke putra sulung nya yang tengah duduk di sofa solo tepat di hadapan nya, hanya terhalang dengan meja saja di tengah tengah mereka.
Sampai akhirnya helaan nafas panjang memecahkan keheningan yang terjadi beberapa menit lalu.
Jeon Min Hyuk memijat pelipisnya yang terasa pening, untuk kesekian kali nya dia menegur putra nya dengan masalah yang sama. Lantas, bola mata nya menurun melirik sekilas ke arah kertas amplop yang tersimpan atas di meja.
"Besok papah akan pindahkan kamu ke sekolah lain." kata awal Jeon Min Hyuk kepada sang putra, dengan wajah yang tegas dan seperti tidak ingin ucapan nya di bantah.
Jeon Jungkook, pemuda itu menatap papah nya. Sedetik wajah nya pun terlihat memelas, mengartikan bahwa dia kurang setuju dengan keputusan papah nya ini.
"Pah, aku..."
Min Hyuk melotot.
"Tidak ada bantahan. Kamu menolak, papah akan memberikan hukuman lebih parah lagi dari ini."
Jungkook mengacak rambut nya gemas sambil berdecak pelan.
"Masih mending, daripada papah kirimkan keluar negri, kamu mau?"
"Jangan mempersulit dong pah," rengek nya. "Pindah sekolah aja udah bikin aku badmood, lah ini, malah ngancem mau di kirim ke luar negri." runtuk Jungkook.
Min Hyuk mengusap wajah nya kasar, "Ini bukan kali pertama papah menerima surat dari sekolah tentang keluhan mereka atas tingkah polah kamu,"
"Dewan guru, wali kelas kamu, kepala sekolah, pihak sekolah juga udah angkat tangan ngadepin sikap kamu kaya berandalan." Min Hyuk membuang nafas kasar, "Sebenarnya kamu mau jadi apa sih, mau bikin papah stress sama kelakuan kamu itu?"
Jungkook diam, spontan dia melirik surat yang tersimpan di atas meja.
Memandangi putra nya dalam beberapa detik, Min Hyuk kembali bersuara.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖡𝖤𝖱𝖠𝖭𝖣𝖠𝖫𝖠𝖭 𝗏𝗌 𝖪𝖤𝖳𝖴𝖠 𝖪𝖤𝖫𝖠𝖲 <𝖧𝖨𝖠𝖳𝖴𝖲>
Teen Fiction𝖳𝗂𝖽𝖺𝗄 𝗉𝖺𝗇𝖽𝖺𝗂 𝗆𝖾𝗆𝖻𝗎𝖺𝗍 𝖽𝖾𝗌𝗄𝗋𝗂𝗉𝗌𝗂, 𝗄𝖺𝗅𝖺𝗎 𝗉𝖾𝗇𝖺𝗌𝖺𝗋𝖺𝗇 𝖽𝖺𝗇 𝗆𝗂𝗇𝖺𝗍 𝗎𝗇𝗍𝗎𝗄 𝗆𝖾𝗆𝖻𝖺𝖼𝖺 𝗌𝗂𝗅𝖺𝗁𝗄𝖺𝗇 𝗆𝖺𝗌𝗎𝗄 𝗄𝖾 𝗉𝗋𝗈𝖿𝗂𝗅. 𝖨 𝗁𝗈𝗉𝖾 𝗄𝖺𝗅𝗂𝖺𝗇 𝗆𝖾𝗇𝗒𝗎𝗄𝖺𝗂 𝗇𝗒𝖺💥💫 #𝖺𝗋𝖾𝖺𝖡𝗑𝖻�...