💥 TWENTY☆SEVEN💥

315 41 3
                                    

Jungkook memasukkan motor sport hitam ke dalam garasi rumah, dia memarkirkan motor kebesaran itu didekat motor KLX nya.

“Ini nih alasan kenapa papah ngelarang keras kalo kamu bawa motor ke sekolah.”

Baru saja ia menginjakkan kaki di rumah suara papah nya terdengar dari ruangan tamu, kepala Jungkook noleh.

“Papah ini gimana sih, anak nya baru pulang harusnya di sambut dengan baik, ini malah ngomel-ngomel gak jelas.” kesal nya, usai mendaratkan bokong nya di sofa empuk dekat dengan sofa mini yang papah nya duduki.

Min Hyuk melipat koran yang sejak tadi dia baca, lalu dia menatap Jungkook.

“Habisnya kamu jam segini baru pulang.” ujar nya seraya melirik arloji.

“Kemana dulu?”

“Rumah Taehyung.” Jungkook mengambil toples kaca berisikan cemilan yang selalu tersedia di meja ruang tamu.

“Ngapain? Ngerjain tugas?”

Kepala Jungkook menggeleng dua kali.

“Lalu?”

Anak itu menutup penutup toples kaca sebelum berbicara lagi.

“Tadi Taehyung absen. Dia gak masuk sekolah, karena ingin tahu aku langsung ke rumah nya setelah dari sekolah. Sampai di rumah nya aku bingung, banyak sekali jajaran karangan bunga turut berduka cita didepan rumah nya. Dan ternyata nenek Taehyung meninggal dunia.”

Min Hyuk hampir tersedak usai menyeruput kopi setelah mendengar ucapan Jungkook yang terakhir, dia menoleh.

“Meninggal?”

“Kapan? Papah baru tau.”

“Aku juga baru tau pah. Malam tadi meninggalnya, pagi tadi di makamkan. Suster pribadi mendiang nenek Taehyung yang memberitahu aku.” jelas nya.

Min Hyuk terdengar menghela nafas.

“Lantas gimana kondisi Taehyung?”

“Ya seperti itu, dia sedih dan juga belum menerima kenyataan.” ucap Jungkook.

“Nanti malam aku pergi ke rumah nya.”

Min Hyuk mengangguk setuju.

“Bagus. Setidaknya mengurangi stress dia, papah setuju kamu menemani nya.”

“Baiklah pah, aku pergi mandi dulu.”

[ BxB TAEKOOK ]

Pemuda tampan yang hanya mengenakan sweater hoodie berwarna coklat tua dengan celana jeans panjang sobekan kecil sedang berada dalam perjalanan menuju ke rumah Taehyung. Sesuai dengan janji nya jikalau Jungkook akan kembali ke rumah Taehyung untuk menghibur sang pacar.

Cuaca dingin malam ini membuat papah nya melarang Jungkook untuk mengendarai motor, papah nya khawatir, takut terjadi apa-apa dengan anak semata wayangnya ini, jadi Jungkook pergi menggunakan mobil agar terhindar dari hal yang di takutkan.

Meskipun ribet pergi menggunakan mobil, tetapi Jungkook tidak melanggar larangan papah nya. Lagian dia juga enggan menggunakan motor saat cuaca dingin malam ini.

Mobil hitam nya berhenti di depan gerbang rumah Taehyung.

Jungkook turun.

Pak penjaga rumah langsung menghampiri Jungkook.

“Tuan muda ini, teman nya tuan muda Taehyung, ya?” tunjuk pak penjaga, di angguki dua kali oleh Jungkook.

𝖡𝖤𝖱𝖠𝖭𝖣𝖠𝖫𝖠𝖭 𝗏𝗌 𝖪𝖤𝖳𝖴𝖠 𝖪𝖤𝖫𝖠𝖲 <𝖧𝖨𝖠𝖳𝖴𝖲>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang