💥SIX💥

261 30 2
                                    

Selamat membaca

-

-

-

Saat dia mulai menjauh dari area sekolah menuju gerbang Jungkook menyipitkan mata nya kala melihat sebuah mobil yang dia kenali terpakir di depan gerbang.

"Loh, bukan nya itu mobil papah ya."

"Kok bisa ada disini?"

"Apa mungkin papah jemput gue?"

Jungkook tertawa kecil, mengedikkan bahu nya acuh dan tak ingin berpikir apa alasan papah nya menjemput dia, Jungkook berlari kecil untuk segera menghampiri mobil Min Hyuk.

Jungkook mengetuk pintu kaca mobil papah nya sebanyak tiga kali.

Tuk! Tuk! Tuk!

Saat itu juga pintu kaca mobil menurun, Jungkook melihat papah nya duduk di dalam mobil.

"Tumben?" Goda Jungkook.

Min Hyuk menatap anak nya datar.

"Jangan banyak tanya, cepat masuk." Suruh Min Hyuk.

Jungkook tertawa lagi, lantas cowok itu masuk. Begitu Jungkook sudah masuk ke dalam mobil, Min Hyuk melajukan mobil nya meninggalkan pekarangan sekolah.

"Katanya pulang bakalan malem, tapi ini masih sore papah udah pulang. Gak jadi meeting nya?"

"Meeting tetap jadi, tapi di tunda karena ada urusan yang harus papah urus dulu sama kamu."

Jungkook menoleh, dia menatap papah nya dari samping.

"Urusan apa?"

"Kamu akan tau setelah kita di rumah."

Jungkook kembali melihat ke depan.

Dalam diam nya, Jungkook berpikir bahwa papah nya akan kembali menyidang ia karena masalah di sekolah tadi.

Apa mungkin wali kelas nya memberitahu kepada Min Hyuk kalau dia kembali membuat onar?

Jungkook berdecak dalam hati nya. Dia sudah mengatakan kepada pak Kim untuk tidak memberitahu papah nya soal ini, tapi pria tua itu...

Jungkook membuang nafas kasar seraya memejamkan mata nya sebentar, dia mengacak rambut nya dengan frustasi.

Kembali lagi dengan ocehan papah nya seperti perempuan ketika menegur dan menasehati nya, lama lama kuping Jungkook panas di buat nya.

Tetapi ini juga kesalahan nya, dia yang selalu menguji kesabaran Min Hyuk. Untung saja Min Hyuk tidak memiliki riwayat penyakit jantung, jadi masih aman.

Tak sadar mereka sudah sampai di rumah. Min Hyuk turun lebih duluan daripada Jungkook, begitu papah nya sudah turun, Jungkook menyusul dan melangkah masuk ke rumah nya.

"Duduk." Titah Min Hyuk ketika mereka berdua sudah berada di ruang tengah.

Jungkook menaruh tas nya di atas sofa. Dia hanya diam menunggu papah nya berbicara, sebab Jungkook tak tau apa yang ingin papah nya bicarakan. Hal penting apa?

Menebak nebak bahwa papah nya akan marah soal kejadian di sekolah, Jungkook merasa yakin kalau itu alasan nya.

Karena apa lagi yang akan menjadi topik pembicaraan antara nya dengan papah nya selain membahas kenakalan nya di sekolah.

Beberapa menit keheningan terjadi, hingga akhirnya terdengar helaan nafas kasar berasal dari Min Hyuk memecahkan keheningan.

"Apa lagi yang kamu lakukan di sekolah?"

𝖡𝖤𝖱𝖠𝖭𝖣𝖠𝖫𝖠𝖭 𝗏𝗌 𝖪𝖤𝖳𝖴𝖠 𝖪𝖤𝖫𝖠𝖲 <𝖧𝖨𝖠𝖳𝖴𝖲>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang