Jungkook melajukan motor sport nya dengan kecepatan sedang, sementara Taehyung menumpangi mobil di belakang Jungkook sebagai bentuk mengawasi sang pacar.
Begitu sadar lampu merah menyala, mereka kompak menghentikan kendaraan nya begitu juga kendaraan yang lain.
Posisi Jungkook berada di samping mobil Taehyung.
Jungkook memantau Taehyung lewat kaca spion mobil, ia merasa gabut karena kelamaan menunggu lampu merah, akhirnya cowok itu memiliki ide untuk menghilangkan rasa gabut nya, Jungkook pun memberikan hands kiss kepada Taehyung.
Di balik helm full face nya Jungkook terkekeh sendiri saat melakukan hal konyol itu.
Foto ilustrasi
Begitu pun sebaliknya, Taehyung yang tengah memantau Jungkook dari dalam mobil berhasil di buat tersenyum melihat tingkah konyol sang pacar, dia hanya menggeleng pelan.
Pacar nya itu memang banyak tingkah, tapi Taehyung menyukai nya.
Padahal beberapa menit yang lalu mereka berdua berantem saat di rumah, akan tetapi sekarang lihatlah, malahan yang pertama ingin damai adalah Jungkook sendiri. Dia yang marah marah, dia juga yang mengawali perdamaian, mau heran tapi ini Jungkook.
Coba pikirkan saja oleh kalian, untuk apa berantem terlalu lama? Bukankah itu tidak akan bagus untuk sebuah hubungan sepasang kekasih.
Lagian meskipun Jungkook memiliki sifat keras kepala, tapi dia tetap memiliki hati seperti hello kitty yang tidak bisa marah terlalu lama.
Dalam mobil Taehyung pun berucap.
"Ada ada aja kelakuan nya." Ucap Taehyung.
Jungkook memajukan sedikit motor nya untuk dekat dengan pintu kaca mobil, lalu dia mengetuk kaca mobil membuat Taehyung langsung membuka nya.
"Ada apa, hm?"
Jungkook membuka kaca helm full face nya dan langsung menatap Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖡𝖤𝖱𝖠𝖭𝖣𝖠𝖫𝖠𝖭 𝗏𝗌 𝖪𝖤𝖳𝖴𝖠 𝖪𝖤𝖫𝖠𝖲 <𝖧𝖨𝖠𝖳𝖴𝖲>
Dla nastolatków𝖳𝗂𝖽𝖺𝗄 𝗉𝖺𝗇𝖽𝖺𝗂 𝗆𝖾𝗆𝖻𝗎𝖺𝗍 𝖽𝖾𝗌𝗄𝗋𝗂𝗉𝗌𝗂, 𝗄𝖺𝗅𝖺𝗎 𝗉𝖾𝗇𝖺𝗌𝖺𝗋𝖺𝗇 𝖽𝖺𝗇 𝗆𝗂𝗇𝖺𝗍 𝗎𝗇𝗍𝗎𝗄 𝗆𝖾𝗆𝖻𝖺𝖼𝖺 𝗌𝗂𝗅𝖺𝗁𝗄𝖺𝗇 𝗆𝖺𝗌𝗎𝗄 𝗄𝖾 𝗉𝗋𝗈𝖿𝗂𝗅. 𝖨 𝗁𝗈𝗉𝖾 𝗄𝖺𝗅𝗂𝖺𝗇 𝗆𝖾𝗇𝗒𝗎𝗄𝖺𝗂 𝗇𝗒𝖺💥💫 #𝖺𝗋𝖾𝖺𝖡𝗑𝖻�...