Jungkook duduk di bangku yang berada di taman sekolah, dia sendirian di sana karena kata nya Jackson sedang pergi membeli minuman.
Tidak berselang lama, dari kejauhan Jungkook dapat melihat cowok bertubuh tinggi berlari kecil ke arah nya, dalam genggaman nya juga dia membawa kaleng soda dingin, seperti nya itu untuk Jungkook.
"Thanks." Jungkook menerima nya saat lelaki itu menyodorkan kaleng soda pada nya.
Jackson mengambil posisi duduk di sebelah Jungkook.
Di antara kedua nya hanya ada keheningan yang tercipta, hanya samar samar terdengar suara siswa lain yang sedang gaduh dan bercanda sesama teman nya, bahkan salah satu dari mereka berdua tidak ada yang ingin berbicara duluan.
Jungkook sibuk dengan dunia nya, memainkan kaki nya seperti anak kecil, sementara Jackson yang diam diam mencuri pandangan.
"Ekhem."
Deheman pelan dari Jackson akhirnya membuat kesunyian beberapa saat menghilang begitu saja, Jackson menatap Jungkook dari samping.
"Lo anak baru ya di sini?"
"He'em." Angguk Jungkook. Jungkook menoleh, kedua nya saling menatap.
"Lo siapa? Gue kaya baru ketemu Lo deh di sekolah. Lo anak baru juga?"
"Bukan. Gue ketua OSIS disini."
Jungkook menaikkan kedua alis nya, membulatkan matanya seakan mengekpresikan wajah terkejut nya.
"Ketua OSIS?"
Jackson mengangguk singkat.
"Ketua OSIS itu 11 12 sama sifat nya si Taehyung. Gue yakin dan udah menduga 100% kalo dia bakalan nolak."
Ucapan Mingyu beberapa minggu yang lalu terbesit dalam pikiran Jungkook, kata teman nya kalau si ketos itu dingin, mengalahkan kutub Utara, tapi yang Jungkook lihat sekarang seperti nya tidak, malahan si ketos ini menolong nya.
Melihat Jungkook diam hanya menatap nya, Jackson mengetuk pipi Jungkook.
"Kenapa bengong?" Tanya Jackson.
"Kagak." Jungkook segera menggeleng, memalingkan wajahnya ke arah lain.
"Gue baru tau kalau Lo ketua OSIS di sini." Ucap Jungkook, "Padahal gue mau sebulan sekolah di sini."
Jackson tersenyum miring.
"Wajarlah Lo baru tau, gue sibuk. Banyak yang harus gue lakuin."
Jungkook ber oh kecil.
"Pantesan."
Lagi lagi Jackson memandangi wajah Jungkook dari samping, baru kali ini dia terpesona dengan pemuda manis di sebelah nya ini. Bahkan dia juga ingin sekali berbicara banyak dengan pemuda itu.
"Nama Lo Jungkook?"
Jungkook melirik Jackson dengan ujung mata nya.
"Iya." Jawab Jungkook.
"JUNG!"
Obrolan mereka di selah oleh teriakan dari arah kejauhan, kedua nya menoleh bersamaan.
Jungkook hanya bisa menggeleng pelan begitu sadar kalau itu adalah Mingyu, sedangkan Jackson hanya menatap datar melihat kehadiran Mingyu.
"Gue cariin Lo ternyata di sini. Ngapain Lo—"
"Eh, ketos..." Mingyu di buat kaget setelah menyadari keberadaan Jackson di sana.
Cowok random itu mendekati Jungkook, tubuh nya setengah bungkuk.
"Ngapain Lo sama si ketos dingin berduaan di sini?" Bisik Mingyu, bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖡𝖤𝖱𝖠𝖭𝖣𝖠𝖫𝖠𝖭 𝗏𝗌 𝖪𝖤𝖳𝖴𝖠 𝖪𝖤𝖫𝖠𝖲 <𝖧𝖨𝖠𝖳𝖴𝖲>
Teen Fiction𝖳𝗂𝖽𝖺𝗄 𝗉𝖺𝗇𝖽𝖺𝗂 𝗆𝖾𝗆𝖻𝗎𝖺𝗍 𝖽𝖾𝗌𝗄𝗋𝗂𝗉𝗌𝗂, 𝗄𝖺𝗅𝖺𝗎 𝗉𝖾𝗇𝖺𝗌𝖺𝗋𝖺𝗇 𝖽𝖺𝗇 𝗆𝗂𝗇𝖺𝗍 𝗎𝗇𝗍𝗎𝗄 𝗆𝖾𝗆𝖻𝖺𝖼𝖺 𝗌𝗂𝗅𝖺𝗁𝗄𝖺𝗇 𝗆𝖺𝗌𝗎𝗄 𝗄𝖾 𝗉𝗋𝗈𝖿𝗂𝗅. 𝖨 𝗁𝗈𝗉𝖾 𝗄𝖺𝗅𝗂𝖺𝗇 𝗆𝖾𝗇𝗒𝗎𝗄𝖺𝗂 𝗇𝗒𝖺💥💫 #𝖺𝗋𝖾𝖺𝖡𝗑𝖻�...