💥TWENTY☆SIX💥

369 53 10
                                    

Mobil yang Taehyung kendarai sampai di halaman rumah kediaman Jungkook. Tanpa minat untuk bicara ataupun menengok, Jungkook turun dari mobil Taehyung.

Brak!!!

Secara kasar pintu mobil itu tertutup sampai mengeluarkan bunyi nyaring.

Melihat kemarahan Jungkook membuat Taehyung memijat pelipis nya sembari menghela nafas pelan.

Lantas dia turun kemudian memasuki rumah untuk menyusul Jungkook.

Pandangan nya menangkap sosok Jungkook yang menaiki tangga dengan langkah tergesa gesa, tidak ingin membuat Jungkook semakin marah, Taehyung berlari kecil sebelum Jungkook mengunci kamar.

Akan kesusahan bila Jungkook sudah mengunci kamar.

Kaki nya mengulur menahan pintu kamar ketika Jungkook hendak menutup nya, beruntung Taehyung mendahului sebelum Jungkook menutup pintu nya.

"Pergi Lo." Usir Jungkook.

"Gue mau ngomong sama Lo."

"Gak ada yang perlu di omongin lagi, Lo udah bikin gue males natap muka Lo." Tandas Jungkook di balik celah pintu yang terbuka sedikit.

Taehyung menatap nanar kaki yang terjepit pintu, namun wajah dingin nya tidak menampikan bahwa dia kesakitan.

"Gue tau gue salah, dengerin penjelasan gue."

"Pergi gue bilang." Ucap Jungkook mata merah nya menatap Taehyung.

"Percuma Lo mengusir gue. Gue gak bakalan pergi dari sini."

Jungkook menekan pintu, bertujuan supaya Taehyung kesakitan dan menyingkirkan kaki nya agar Jungkook bisa menutup pintu, akan tetapi Taehyung tidak terpengaruh, kaki nya semakin masuk ke celah pintu.

"Anak ini mau nya apa sih?!" —Jungkook.

Tangan Jungkook yang menggenggam knop pintu dari dalam kamar, bergetar karena mencengkram kuat knop pintu nya, dia melihat Taehyung dalam durasi yang cukup lama. Jungkook berpikir kenapa cowok itu tidak menyerah dan pergi saja, itu membuat Jungkook tidak bisa berpikir dua kali, akhirnya dia pun mengalah dan melepaskan knop pintu membiarkan Taehyung masuk ke dalam.

Cklek.

Pintu kamar tertutup rapat begitu Taehyung masuk.

Taehyung memandang punggung Jungkook yang sedang membelakangi nya, lalu dia mengambil langkah lebar kemudian memeluk Jungkook dari belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung memandang punggung Jungkook yang sedang membelakangi nya, lalu dia mengambil langkah lebar kemudian memeluk Jungkook dari belakang.

Jungkook tersentak kecil. Pandangan nya menurun melirik tangan yang melingkar di perut nya, Jungkook memegang lengan Taehyung.

"Lepas."

Taehyung menggeleng sebagai tanda ucapan kalau dia menolak untuk melepaskan nya. Dia menopang dagu di bahu Jungkook.

𝖡𝖤𝖱𝖠𝖭𝖣𝖠𝖫𝖠𝖭 𝗏𝗌 𝖪𝖤𝖳𝖴𝖠 𝖪𝖤𝖫𝖠𝖲 <𝖧𝖨𝖠𝖳𝖴𝖲>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang