💥FOUR💥

279 30 3
                                    

Selamat membaca

-

-

-

Tangan nya terulur meraih ponsel yang berdering hingga membangunkan diri nya yang tertidur pulas. Jungkook mematikan alarm clock yang berasal dari ponsel nya, dia terbangun dan terduduk dengan keadaan masih mengumpulkan nyawa.

Menguap dan menoleh ke arah pintu kamar yang terbuka, di ambang pintu memperlihatkan papah nya berdiri dengan melipatkan kedua tangan depan dada seraya menatap Jungkook.

"Baru bangun?" Tanya Min Hyuk, bahu nya bersandar di sisi pintu.

Jungkook menggaruk kepala belakang nya sampai rambut nya terlihat acak-acakan, manggut-manggut mengiyakan pertanyaan papah nya.

"Iya pah."

Min Hyuk melangkah masuk. Sekarang pria berusia 30-an itu berdiri dekat pinggir kasur Jungkook, begitu mendekati nya dapat Min Hyuk cium bau minuman yang masih menempel di tubuh Jungkook.

Memang semalam setelah dia menjemput Jungkook ke lokasi yang Taehyung kirimkan, Min Hyuk tidak langsung menyuruh Jungkook untuk membersihkan diri dulu, dikarenakan anak nya itu sudah tumbang dan tidak bisa di bangunkan.

Min Hyuk menarik selimut tebal yang masih mengerubungi tubuh Jungkook.

"Baiklah cepat bangun dan pergi mandi." Kata Min Hyuk.

"Udah mau telat ini." Dia seraya melirik arloji yang ia kenakan di pergelangan tangan nya, sesekali melihat Jungkook yang masih linglung dalam keadaan setengah sadar.

Jungkook mengucek mata nya, menggeliatkan tubuh nya yang terasa pegal, mungkin semalam posisi tidur nya salah. Hingga akhirnya Jungkook pun menyibakkan selimut nya kemudian turun.

Pemuda itu berjalan gontai menuju lemari.

"Papah mau pergi ke kantor?" Tanya Jungkook dengan diri nya mengambil handuk di dalam lemari.

"Iya." Balas Min Hyuk.

"Pulang jam berapa?" Kali ini Jungkook berbalik menatap papah nya.

"Tidak tahu." Min Hyuk menaikkan kedua bahu nya.

"Mungkin larut malam. Papah ada meeting dan juga ada pertemuan dengan klien papah dari Hongkong." Sambung Min Hyuk.

Jungkook ber oh ria.

"Oh begitu."

"Jangan keluyuran. Setelah dari sekolah, langsung pulang ke rumah." Peringat Min Hyuk.

"Anak muda pah, maklumin aja kenapa sih." Dengus Jungkook, pemuda itu mengalungkan handuk nya di leher.

"Bukan masalah anak muda nya, kamu kalo bergaul gak tanggung-tanggung, papah khawatir kejadian yang sudah-sudah kembali terjadi." Ucap Min Hyuk mengingatkan.

Jungkook berdehem pelan.

"Hmm baiklah pah."

Hendak akan ke kamar mandi, Jungkook teringat sesuatu, ketika ingatan nya terbesit dalam pikiran nya bersamaan dengan itu kepala nya sedikit pusing. Mungkin saja efek dari minuman Soju yang dia minum malam tadi.

𝖡𝖤𝖱𝖠𝖭𝖣𝖠𝖫𝖠𝖭 𝗏𝗌 𝖪𝖤𝖳𝖴𝖠 𝖪𝖤𝖫𝖠𝖲 <𝖧𝖨𝖠𝖳𝖴𝖲>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang