💥ELEVEN💥

272 26 6
                                    

Min Hyuk membuka pintu kamar anak nya, dengan cukup kasar. Dia membuang nafas kasar begitu melihat putra nya yang belum juga bangun, berkacak pinggang, lantas kaki nya melangkah masuk ke dalam kamar.

Sudah jam 09:30 tetapi Jungkook masih stay dalam mimpi nya, dan hal itu membuat papa nya harus turun tangan untuk membangunkan.

"Apa kamu tidak akan bangun? Ini sudah siang. Bangun anak pemalas." Cerca Min Hyuk, menarik selimut tebal yang menyelimuti tubuh anak nya.

"Eungh~~" Jungkook bergumam, menggeliatkan tubuhnya dan menatap papa nya dengan mata yang masih berat untuk di buka.

"Apa sih pa, ganggu orang tidur aja." Ucap Jungkook, kembali menarik selimut nya.

"Cepetan bangun." Gebrak Min Hyuk.

"10 menitan lagi pah." Ucap Jungkook.

"Enggak ada sepuluh menit sepuluh menit, cepat bergegas mandi, nanti kamu telat." Min Hyuk memaksa Jungkook untuk terbangun.

Jungkook mendecak pelan, masih setengah sadar ia mengacak rambutnya yang terlihat berantakan, kemudian melirik papa nya sebentar.

"Cerewet amat sih, lagian ini hari minggu." Cicit Jungkook, menyibakkan selimut nya mulai turun dari kasur.

Min Hyuk hanya menatap Jungkook datar.

"Justru itu, hari Minggu itu kamu harus menemui guru les kamu." Ucap Min Hyuk.

Jungkook mendengus dingin.

"Udah sana pergi mandi. Papa sudah siapkan sarapan di bawah." Ucap Min Hyuk sembari mendorong tubuh anak nya.

"Hmm."

"Papa berangkat ke kantor, awas aja kalo kamu berani melakukan hal nakal lagi." Peringat Min Hyuk dengan tegas.

"Males." Gerutu Jungkook.

"Apa kamu bilang?"

"Males?"

"Jadi lebih memilih untuk masuk asrama, begitu?"

"Eh, enggak kok pah. Salah denger kali papah nya." Cengir Jungkook yang tak berdosa.

Min Hyuk mengetuk jidat anak nya kemudian berbalik untuk segera pergi ke kantor.

Bersamaan dengan papah nya pergi keluar kamar, Jungkook juga pergi ke kamar mandi untuk bersiap.

[ BxB TAEKOOK ]

Pemuda yang duduk di sofa ruang tamu minimalis dengan cemilan yang ada di atas meja terlihat santai sembari menikmati tontonan TV acara favorit nya.

Sesekali Jungkook tertawa kala melihat kelucuan bis kecil berwarna biru yang sering kali orang sebut dengan panggilan TAYO bermain dengan teman teman nya.

Heran bukan? Anak berandalan yang di cap sebagai anak nakal di sekolah nya itu memiliki hobby menonton kartun TAYO, bila Mingyu tahu hal ini, mungkin Jungkook merasa malu karena teman satu nya itu akan menertawakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Heran bukan? Anak berandalan yang di cap sebagai anak nakal di sekolah nya itu memiliki hobby menonton kartun TAYO, bila Mingyu tahu hal ini, mungkin Jungkook merasa malu karena teman satu nya itu akan menertawakan. Tapi, hanya papah nya yang tahu kartun favorit Jungkook.

𝖡𝖤𝖱𝖠𝖭𝖣𝖠𝖫𝖠𝖭 𝗏𝗌 𝖪𝖤𝖳𝖴𝖠 𝖪𝖤𝖫𝖠𝖲 <𝖧𝖨𝖠𝖳𝖴𝖲>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang