💥TWENTY☆FIVE💥

479 48 11
                                    

Foto ilustrasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto ilustrasi.

Jungkook berjalan di lorong sekolah setelah dari kantin. Wajah nya terlihat muram karena Daehyun sudah membuat mood nya berantakan, entah mau sampai kapan cewek centil itu mengharapkan Taehyung, padahal Taehyung tidak pernah menginginkan nya.

Bruk.

Akibat tidak memerhatikan langkah nya, Jungkook tidak sengaja menyenggol bahu seseorang saat berlewatan.

"Sorry." Ucapnya tanpa melihat orang yang baru saja dia tabrak.

"Woy." Byun Shik menarik bahu Jungkook, saat Jungkook hendak pergi.

"Lo gak nyadar kalo Lo nabrak gue?"

Jungkook menatap Byun Shik tanpa minat.

"Gue udah minta maaf sama Lo, terus apa yang membuat Lo mempermasalahkan nya?"

"Ponsel gue jatuh karena Lo." Ucap Byun Shik memperlihatkan ponsel nya kepada Jungkook setelah mengambil nya.

Jungkook melirik sekilas benda pipih yang Byun Shik genggam.

"Ponsel Lo gak mati, masih bisa di gunakan." Ucap Jungkook, "Udah, jangan bikin mood gue tambah hancur hanya karena Lo."

"Ponsel gue mahal bangsat. Kalo sampe mati, Lo harus ganti rugi."

Jungkook terkekeh miris.

"Gue bisa beli ponsel Lo, berapa harga nya hah? Gue bakal ganti."

"Bukan nya waktu itu juga Lo pernah jatuhin ponsel gue saat ngelempar bola basket ke kepala gue. Gue gak mempermasalahkan, tapi Lo yang nyari ribut sama gue."

Byun Shik mendorong dada Jungkook.

"Lo yang nggak tau cara nya sopan santun, maka nya semua orang gak pernah ngehargain Lo."

"Santai anying. Gak usah dorong dorong gue juga." Jungkook membalas nya dengan mendorong bahu Byun Shik.

"Lo mau nyari ribut sama gue?!" Gertak Byun Shik, dia menarik kerah seragam Jungkook.

"Bangsat!!" Jungkook tidak terima, dia melayangkan pukulan tepat mengenai pipi Byun Shik.

Bugh.

Emosi Jungkook mudah terpancing, apalagi dalam keadaan mood nya yang sedang tidak baik. Dia menatap Byun Shik penuh kemarahan.

Keributan yang di munculkan oleh kedua musuh itu berhasil membuat beberapa murid berbondong bondong untuk menonton. Sekarang lorong sekolah di sibukkan dengan mereka yang menyaksikan perdebatan antara cowok berandalan dan cowok red flag itu.

Bugh.

Byun Shik membalas pukulan Jungkook ketika lawan nya lengah. Jungkook hampir tersungkur, untung nya dia bisa menahan keseimbangan tubuhnya.

𝖡𝖤𝖱𝖠𝖭𝖣𝖠𝖫𝖠𝖭 𝗏𝗌 𝖪𝖤𝖳𝖴𝖠 𝖪𝖤𝖫𝖠𝖲Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang