💥NINE💥

390 35 3
                                    

Selamat membaca

-

-

-

Jungkook baringan di sofa bersantai memainkan ponsel nya sambil menunggu kedatangan Mingyu, teman nya yang akan datang ke rumah untuk belajar mempersiapkan ujian semester I bulan depan.

Di sela sela dia asyik dengan kegiatan nya, Min Hyuk datang menuruni tangga lalu menghampiri anak nya itu.

"Astaga, banyak banget cemilan, ini siapa yang mau datang?" Heran Min Hyuk kala ia melihat meja yang di penuhi makanan ringan serta minuman kaleng soda.

Jungkook menghentikan kegiatan nya. Dia duduk dan melihat papah nya.

"Kan aku udah bilang tadi sama papah, kalo teman aku bakalan datang."

"Tapi," Min Hyuk menggaruk kecil dahi nya. "Yang bener aja kamu, cemilan sebanyak ini kaya mau ngasih makanan se RT."

Jungkook tertawa pelan.

"Aku itu cuma pengen nyenengin teman baru aku pah, udahlah biarin aja."

"Ini sih bukan niatnya belajar, tapi niat pengen makan cemilan doang." Cerca Min Hyuk.

Jungkook mendengus.

"Baiklah, papah keluar sebentar, ada hal penting yang harus papah urus."

"Kemana?"

"Anak kecil gak boleh kepo." Ucap Min Hyuk berhasil membuat Jungkook sekali lagi mendengus kesal dan langsung melenggang pergi.

"Jangan pulang kemalaman pah!" Teriak Jungkook, mendapat respon acungan jempol dari papah nya.

Jungkook kembali membuka lock screen ponsel nya untuk mengirim pesan kepada Mingyu.

"Ini anak dimana sih, lama bener padahal gue udah kirim alamat rumah." Dumel Jungkook melihat chat nya tidak di balas oleh Mingyu.

"Tapi ya udahlah. Mau ke sini mau enggak serah dia, gue lanjut main game aja." Jungkook kembali rebahan dan melanjutkan aktivitas yang sempat tertunda.

"Hallo om."

Begitu mendengar seseorang menyapa, Min Hyuk berbalik badan hendak membuka pintu mobil. Saat melihat pemuda di belakang nya, Min Hyuk merasa asing dengan pemuda jangkung itu, ia melihat penampilan nya dari ujung kaki hingga ujung kepala, meskipun penampilan nya tidak jauh dari anak nya, tetapi wajah pemuda itu terlihat polos.

"Eh, siapa?" Tanya Min Hyuk.

Mingyu mengulaskan senyuman ramah.

"Saya Mingyu, om, teman Jungkook." Mingyu mengadahkan kepala nya memandang rumah besar di hadapan nya. "Ini bener rumah nya kan?"

"Oh, jadi kamu teman anak saya yang akan belajar di rumah?"

Mingyu mengangguk antusias.

"Iya om. Benar."

"Jungkook sedari tadi menunggu kamu di dalam, dia ada di ruang tengah." Beritahu Min Hyuk.

"Oh benarkah, kalau begitu saya ijin masuk ke rumah ya om."

"Iya silahkan." Angguk Min Hyuk, dia membiarkan Mingyu memasuki rumah nya sedangkan dia masuk ke dalam mobil untuk pergi.

Mingyu semakin memasuki rumah bernuansa mewah itu, lantas dia melihat Jungkook. Menaruh tas hitam nya di sofa kemudian duduk, mata Mingyu berbinar dengan mulut berbentuk huruf O kala perhatian nya mengarah ke meja yang banyak cemilan di atas nya.

𝖡𝖤𝖱𝖠𝖭𝖣𝖠𝖫𝖠𝖭 𝗏𝗌 𝖪𝖤𝖳𝖴𝖠 𝖪𝖤𝖫𝖠𝖲Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang