Kendaraan roda empat terparkir rapi di halaman depan rumah kediaman Min Hyuk. Pemuda yang masih berseragam itu turun dari mobil nya, lalu berjalan memasuki rumah pacar nya.
Karena sudah lama tidak bersahutan dengan Min Hyuk, Taehyung memutuskan untuk mengunjungi calon mertua nya ini setelah pulang dari sekolah.
Di lihat nya motor sport hitam milik Jungkook yang berada di garasi, pasti sejak tadi Jungkook sudah sampai di rumah nya. Syukurlah, setidaknya cowok itu tidak keluyuran.
Semakin memasuki rumah kebesaran itu Taehyung langsung mendapati Jungkook yang sedang baringan di sofa ruang tengah sambil bermain game di ponsel nya.
Taehyung berdehem pelan, sebab Jungkook sama sekali belum menyadari kedatangan nya.
Jungkook menengok ke arah Taehyung.
“Kok disini?”
“Kangen.”
Jungkook mendecih seraya membuang muka malas nya.
Taehyung terkekeh kecil.
“Bokap Lo kemana?” tanya Taehyung begitu dia mendaratkan bokong nya di sofa empuk.
“Lagi di kamar.”
“Ohhh.” Taehyung manggut-manggut kan kepala nya.
“Kenapa belum ganti baju?” ucap Taehyung setelah sadar kalo Jungkook masih mengenakan baju seragam.
“Nanggung, lagi main game.” balas nya tanpa menoleh.
“Nanti kalo bokap Lo tau, bisa ngomel - ngomel.” tegur Taehyung.
“Iya gue tau. Nanti aja dulu, lagi nanggung ini.”
“Bandel banget kalo di suruh, bisa langsung nurut gak?”
Jungkook melirik Taehyung dengan ujung mata nya.
“Lo sama bokap gue 11 12. Sama sama bawel dan cerewet.” cecar Jungkook.
“Gue gak bakalan bawel kalo Lo nurut.”
“Cih, iya iya.” Jungkook mematikan benda pipih persegi panjang itu.
Dia beralih posisi jadi duduk, Jungkook menatap Taehyung.
“Terus guna nya Lo ke sini ngapain kalo nyuruh gue ganti baju?”
“Emang nya gak boleh kalo gue kesini? Gue kan kangen sama Lo.”
Jungkook memutar bola matanya malas.
“Modus.” ucap Jungkook dengan sarkas.
Taehyung terkekeh.
“Bukan karena kangen doang sih, gue mau ngajak Lo keluar.”
“Jalan jalan maksud nya?"
Taehyung mengangguk. “Iya.”
“Tumben banget.”
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖡𝖤𝖱𝖠𝖭𝖣𝖠𝖫𝖠𝖭 𝗏𝗌 𝖪𝖤𝖳𝖴𝖠 𝖪𝖤𝖫𝖠𝖲 <𝖧𝖨𝖠𝖳𝖴𝖲>
Teen Fiction𝖳𝗂𝖽𝖺𝗄 𝗉𝖺𝗇𝖽𝖺𝗂 𝗆𝖾𝗆𝖻𝗎𝖺𝗍 𝖽𝖾𝗌𝗄𝗋𝗂𝗉𝗌𝗂, 𝗄𝖺𝗅𝖺𝗎 𝗉𝖾𝗇𝖺𝗌𝖺𝗋𝖺𝗇 𝖽𝖺𝗇 𝗆𝗂𝗇𝖺𝗍 𝗎𝗇𝗍𝗎𝗄 𝗆𝖾𝗆𝖻𝖺𝖼𝖺 𝗌𝗂𝗅𝖺𝗁𝗄𝖺𝗇 𝗆𝖺𝗌𝗎𝗄 𝗄𝖾 𝗉𝗋𝗈𝖿𝗂𝗅. 𝖨 𝗁𝗈𝗉𝖾 𝗄𝖺𝗅𝗂𝖺𝗇 𝗆𝖾𝗇𝗒𝗎𝗄𝖺𝗂 𝗇𝗒𝖺💥💫 #𝖺𝗋𝖾𝖺𝖡𝗑𝖻�...