Jungkook kebangun begitu sebuah tangan menumpang ke atas perut nya. Lantas dia membuka mata nya, melihat lengan memeluk perut nya. Jungkook menoleh, ia melihat Taehyung yang mata nya masih terpejam.
Dalam durasi lama Jungkook memandangi wajah Taehyung, hati nya mulai mengagumi ketampanan Taehyung, ternyata pahatan wajah Taehyung begitu sempurna bila di pandang dari dekat.
"Terpesona ya maka nya di liatin terus."
Mendengar suara berat itu berhasil membuat Jungkook terkesiap, dia segera memalingkan wajah nya sembari memutar bola mata nya malas.
Ketika membuka mata nya ia langsung melihat Jungkook.
"Pandangan yang begitu sempurna." Ucap Taehyung.
Jungkook menatap nya.
"Apa nya yang sempurna?"
"Lo."
"Cih." Jungkook merespon dengan decihan kecil, pagi pagi pacar nya ini sudah ngegombal.
"Gue serius."
"Iya gue percaya." Sahut Jungkook.
Taehyung menyingkirkan anak rambut yang menghalangi pandangan Jungkook.
"Morning."
Jungkook diam tak menanggapi membuat Taehyung mendengus.
"Kok nggak di balas."
"Emang harus banget?" Jungkook tersenyum jail.
Taehyung mengangguk berulang kali.
"Morning too." Balas Jungkook akhirnya.
"Udah ah, gue mau mandi."
Jungkook menyingkirkan tangan Taehyung dari atas perut nya kemudian terbangun, hendak ingin pergi untuk mandi tetapi lengan nya di tahan, Jungkook menolehkan kepala melihat si pelaku yang menahan lengan nya.
"Ada apa? Gue mau mandi nih."
Taehyung tersenyum cabul.
"Mandi bareng, mau gak?"
Jungkook menyentil dahi Taehyung begitu kasar, sang empu refleks mengusap nya karena sakit.
"Mau gue tonjok muka Lo sampe babak belur gak?"
"Bercanda doang, sayang." Sahut Taehyung. "Jahat banget, sampe dahi gue merah."
Jungkook berdiri, melempar asal selimut tebal nya ke wajah Taehyung.
"Salah sendiri, masih pagi pake acara godain gue segala." Coletah Jungkook seraya melangkah menuju kamar mandi.
Taehyung menyibakkan selimut nya, memandang pintu kamar mandi yang tertutup rapat di mana di dalam nya ada Jungkook.
Tidak lama kemudian ketukan pintu terdengar, Taehyung turun dari kasur untuk membuka pintu.
"Selamat pagi."
Saat pintu terbuka lebar sapaan pagi langsung menyapa Taehyung.
"Pagi juga om." Canggung nya.
Min Hyuk tersenyum penuh arti.
"Dimana Jungkook? Dia udah bangun?"
"Udah, dia lagi mandi."
"Oh baiklah, kalau gitu kalian cepat bersiap ya. Sarapan pagi udah tersajikan."
"Iya om."
"Om tunggu di bawah."
Taehyung mengangguk.
Setelah memanggil kedua cowok itu untuk sarapan pagi Min Hyuk melenggang pergi, begitu juga Taehyung kembali masuk ke dalam kamar.
[ Bxb TAEKOOK ]
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖡𝖤𝖱𝖠𝖭𝖣𝖠𝖫𝖠𝖭 𝗏𝗌 𝖪𝖤𝖳𝖴𝖠 𝖪𝖤𝖫𝖠𝖲 <𝖧𝖨𝖠𝖳𝖴𝖲>
Roman pour Adolescents𝖳𝗂𝖽𝖺𝗄 𝗉𝖺𝗇𝖽𝖺𝗂 𝗆𝖾𝗆𝖻𝗎𝖺𝗍 𝖽𝖾𝗌𝗄𝗋𝗂𝗉𝗌𝗂, 𝗄𝖺𝗅𝖺𝗎 𝗉𝖾𝗇𝖺𝗌𝖺𝗋𝖺𝗇 𝖽𝖺𝗇 𝗆𝗂𝗇𝖺𝗍 𝗎𝗇𝗍𝗎𝗄 𝗆𝖾𝗆𝖻𝖺𝖼𝖺 𝗌𝗂𝗅𝖺𝗁𝗄𝖺𝗇 𝗆𝖺𝗌𝗎𝗄 𝗄𝖾 𝗉𝗋𝗈𝖿𝗂𝗅. 𝖨 𝗁𝗈𝗉𝖾 𝗄𝖺𝗅𝗂𝖺𝗇 𝗆𝖾𝗇𝗒𝗎𝗄𝖺𝗂 𝗇𝗒𝖺💥💫 #𝖺𝗋𝖾𝖺𝖡𝗑𝖻�...