Tangan nya meraba seperti sedang mencari sesuatu, ketika sadar di samping nya tidak ada Taehyung, Jungkook perlahan membuka mata nya.
Seingat nya, Taehyung tidur bersama nya, bahkan Jungkook memeluk nya. Namun sekarang cowok itu tidak ada di samping nya.
"Taehyung..."
"Iya kenapa sayang?"
Kepala Jungkook noleh ke sumber deep voice itu, ia melihat Taehyung duduk di meja belajar nya dengan saklar lampu yang menyala.
"Ngapain?" Tanya Jungkook dengan suara serak nya, dia mengucek mata yang masih kantuk itu.
"Lagi nyelesain tugas Lo."
Jungkook terbangun, dia meregangkan tubuh nya kemudian menyibakkan selimut dan turun. Dia menghampiri Taehyung dalam keadaan setengah sadar.
"Kenapa?" Taehyung mendongakkan kepala menatap Jungkook yang tengah berdiri di hadapan nya.
"Ngantuk."
"Duduk sini." Taehyung menepuk paha nya mengarahkan kepada Jungkook agar duduk di pangkuan nya.
Jungkook tidak menolak nya, dia mengambil posisi duduk saling berhadapan di pangkuan Taehyung.
Foto ilustrasi.
Jungkook melingkarkan lengan nya di pinggang Taehyung, menenggelamkan wajah kantuk nya di leher tegas milik Taehyung.
Taehyung menutup buku tulis, mengakhiri kegiatan nya yang baru selesai menyalin tugas.
"Bokap Lo ngirim pesan."
"Apa katanya?" Sahut Jungkook.
"Dia cuma nanyain kabar Lo doang."
"Lo nanya kapan dia balik gak?"
"Iya."
"Kata bokap Lo, dia balik dua hari lagi. Kerjaan di luar kota kata nya padat, bokap Lo bakal sibuk, itu juga bisa ngabarin Lo karena dia lagi free." Ucap Taehyung.
"Dia nelpon Lo??"
"Iya, tadi pas Lo lagi tidur. Mau bangunin tapi gak tega, tidur Lo nyenyak."
"Karena itu Lo kebangun?" Tanya Jungkook.
"He'em." Angguk Taehyung, "Karena susah tidur, sekalian aja gue nyelesain tugas Lo yang belum selesai."
Jungkook mengeratkan lingkaran lengan di pinggang Taehyung.
"Makasih ya. Lo udah bikin gue gak merasa kesepian selama bokap merantau jauh."
Taehyung mengangguk kecil, mengelus kepala belakang Jungkook.
"Itu tugas gue sebagai seorang pacar. Gue bakalan melakukan apapun yang terbaik buat Lo selagi gue masih ada untuk Lo."
Jungkook semakin menenggelamkan wajah nya di leher Taehyung, menghirup aroma parfum yang melekat di kulit kekar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖡𝖤𝖱𝖠𝖭𝖣𝖠𝖫𝖠𝖭 𝗏𝗌 𝖪𝖤𝖳𝖴𝖠 𝖪𝖤𝖫𝖠𝖲 <𝖧𝖨𝖠𝖳𝖴𝖲>
Novela Juvenil𝖳𝗂𝖽𝖺𝗄 𝗉𝖺𝗇𝖽𝖺𝗂 𝗆𝖾𝗆𝖻𝗎𝖺𝗍 𝖽𝖾𝗌𝗄𝗋𝗂𝗉𝗌𝗂, 𝗄𝖺𝗅𝖺𝗎 𝗉𝖾𝗇𝖺𝗌𝖺𝗋𝖺𝗇 𝖽𝖺𝗇 𝗆𝗂𝗇𝖺𝗍 𝗎𝗇𝗍𝗎𝗄 𝗆𝖾𝗆𝖻𝖺𝖼𝖺 𝗌𝗂𝗅𝖺𝗁𝗄𝖺𝗇 𝗆𝖺𝗌𝗎𝗄 𝗄𝖾 𝗉𝗋𝗈𝖿𝗂𝗅. 𝖨 𝗁𝗈𝗉𝖾 𝗄𝖺𝗅𝗂𝖺𝗇 𝗆𝖾𝗇𝗒𝗎𝗄𝖺𝗂 𝗇𝗒𝖺💥💫 #𝖺𝗋𝖾𝖺𝖡𝗑𝖻�...