Jangan lupa vote, like dan komennya 🫶🏻
***Rumor perceraian Diego dan Angel kini ramai diperbincangkan di media. Pasangan ini menjadi topik trending di Twitter, menarik perhatian publik karena keduanya dikenal sebagai pasangan romantis yang sering memamerkan momen manis di media sosial. Banyak wanita yang iri dengan Angel karena berhasil menaklukkan hati Diego, seorang aktor muda yang populer dan berwajah tampan. Namun, berita tentang keretakan hubungan mereka mengejutkan banyak pihak, mengingat keduanya selalu tampak mesra.
Diego keluar dari gedung setelah pemotretan, namun belum sempat ia mencapai mobilnya, sekelompok wartawan sudah mengerumuninya, menodongkan mikrofon dan kamera ke arah wajahnya.
"Diego, apa benar anda sudah mengajukan gugatan cerai?" teriak seorang wartawan, menyorongkan mikrofon ke arahnya.
"Apakah benar Angel berselingkuh?" tambah wartawan lain yang tak kalah penasaran.
"Bagaimana dengan Irish, Diego? Apakah dia yang menjadi penyebab perpisahan ini?" desak wartawan ketiga.
Namun, Diego memilih bungkam. Dengan ekspresi dingin, ia berjalan cepat menuju mobilnya tanpa menjawab satu pun pertanyaan yang diajukan. Ia masuk ke dalam mobil dan segera meninggalkan lokasi pemotretan, membiarkan para wartawan berspekulasi.
Di dalam mobil, Diego duduk terdiam, tatapannya kosong melihat ke arah jendela. Pikirannya penuh dengan bayangan Irish, sosok yang satu minggu terakhir ini ia rindukan namun tak bisa ia temui. Angel telah melabrak Irish di depan umum, dan kejadian tersebut membuat mental Irish terganggu, sampai-sampai ia menolak bertemu dengan Diego.
Minggu ini adalah salah satu yang terberat bagi Diego. Sebuah keputusan besar yang harus ia ambil demi kebahagiaannya, tetapi berujung pada dampak buruk bagi Irish, wanita yang kini ia cintai. Masalah perceraian dengan Angel yang meledak di media bukan hanya menghancurkan citra dirinya, tetapi juga mengancam karier dan ketenangan hidup Irish.
Satu Jam Kemudian, di Apartment
Diego akhirnya tiba di apartment Irish, menghindari kerumunan wartawan yang masih mengepung area depan dengan menyuruh supirnya lewat basement. Diego tahu, gosip ini mengundang perhatian besar, dan kini Irish juga ikut terdampak. Ketika masuk ke dalam apartment, Diego melihat Irish duduk di sofa bersama Jihan, sahabatnya yang setia mendampingi di saat-saat sulit.
"Irish," panggilnya lembut, mencoba menghibur Irish yang tampak ketakutan dan cemas.
Irish menoleh dengan mata yang sembab, penuh ketidakpastian. "Aku takut, Diego," ucapnya lirih.
Diego mendekat dan duduk di sampingnya, menggenggam tangan Irish dengan lembut. "Gausah takut. Saya di sini," katanya, suaranya tenang namun penuh tekad.
Irish menunduk, suaranya bergetar. "Aku merasa diteror. Semua brand yang mau kerjasama tiba-tiba mundur. Mereka takut imbas dari gosip ini, Diego," katanya, mencoba menahan isak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shattered Vows 21+ [Haruto]
Romantizm"Aku mau putus," katanya dengan suara pelan tapi tegas. Kata-kata itu menusuk, bahkan bagi Diego. Di balik cinta yang ia miliki untuk Irish, ada perasaan kompleks yang tak bisa ia jelaskan. "Kita salah, Diego. Termasuk aku... aku salah sudah mengamb...