jangan lupa vote and komen, tolong ramein ya.***
jam sekolah sudah selesai kini zayn sedang menunggu kedatangan zelios di luar gerbang sekolah, Sahabat sahabatnya sudah pulang sedari tadi, bagaimana tidak sidaj sekitaran 40 menit zayn menunggu.
zayn membuka ponsel nya tidak ada notifikasi apapun dari zelios mungkin abang sepupunya lupa? atau ada urusan lain?.
ting...
pesan masuk namun bukan dari zelios melainkan dari mamanya pitriani, zayn langsung membuka pesan itu dan membalasnya.
mama
onlinezayn.
kenapa belum pulang?
zelios belum kesana nak?ma,belum abang belum ke sini
padahal abangmu sudah
berangkat sedari 2 jam
yang lalu.benarkah? zayn akan tunggu
sebentar lagi.baiklah, hati hati, sudah
mulai malam mama khawatir,
mama juga akan mencoba
menghubungi zelios.baik ma terimakasih.
zayn menyimpan lagi ponsel nya melihat sekitar, benar saja hari sudah mulai malam, disekolah sudah sepi bahkan satpam yang berjaga sudah mulai pulang.
zayn berusaha tetap tenang entah perasaanya tidak enak, ia merasa di awasi seperti tadi di taman sekolah, zayn menjadi was was sekitarnya tidak mendukung sangat sangat sepi.
bukk...
zayn limbung kedepan akibat pukulan tiba tiba dari belakang, benar saja firasat nya ada dua orang memakai penutup,salah satu dari mereka membawa balok kayu yang lumayan besar.
zayn berusaha menghindar dari serangan kedua orang tersebut.
"suruhan siapa kalian?"ucap zayn tegas, masih menepis serangan serangan dari mereka, walaupun sempat kecolongan beberapa kali.
"lo ga perlu tau"jawab salah satu dari mereka.
mereka sengit, zayn melawan dengan sekuat tenaga, ia sedikit kelimpungan tenaganya tidak sebanding, kedua orang tersebut mempunyai badan yang lebih besar dari zayn.
napas zayn mulai terengah rengah, ia berhasil melumpuhkan salah satu orang dari mereka,matanya salah fokus dengan tulisan yang berada di jaket orang yang ia lumpuhkan.
dengan tiba tiba kerah belakang zayn di tarik hingga zayn terbawa dan limbung ke belakang dengan memanfaatkan kesempatan orang itu langsung memukul zayn.
bugg...
bugg...
"argg..."
sial, zayn kecolongan lagi alhasil ia terkena pukulan di dada dan di perut nya hingga ia terduduk di bawah.
zayn merasakan dada dan perut nya ngilu dan muka nya perih membuat ia meringis.
dua orang itu memandang zayn puas, kemudian saling tatap "cabut"ucap orang satunya di balas anggukan, kemudian pergi dari sana meninggalkan zayn yang masih meringis sambil melihat kepergian mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zayn Zhafir
Novela Juvenil(Budayakan follow and vote dulu sebelum membaca) ZAYN ZHAFIR BAGASGARA seorang pemuda ber umur 16 thn,yang menjadi incaran para ciwi ciwi,termasuk siswa pintar, berprestasi,sekaligus Ketua geng motor dari geng LIONKING, mereka tidak akan memulai te...