30

643 148 6
                                    

Mobil yang dikendarai oleh asisten jaemin itu memasuki pekarangan mansion utama keluarga Nakamoto, membuat Renjun menatap bingung pada pria Jung itu. Seharusnya dia kan ikut dengan pria Jung itu untuk terus berpura-pura melakukan terapi agar jaemin bisa berjalan, sekaligus dia ingin bertanya perihal perjodohan antara sahabatnya dengan saudara kembar jaemin itu pada Taeyong, tapi kenyataannya sekarang jaemin malah mengantarkannya pulang.

"Kenapa mengantarkanku pulang?" Bingungnya.

"Karena sudah cukup pergi sejak kemarin, keluargamu pasti akan sangat khawatir, hari ini libur saja. Lagian kau harus istirahat, kakimu masih butuh beristirahat agar cepat pilih." Ucap jaemin dan renjun hanya mengangguk sembari cemberut.

"Terimakasih karena sudah mengantarkanku pulang, hati-hati dijalan. Asisten Shin. Jangan mengebut nanti." Ucap renjun pada asisten dari jaemin itu.

"Ne nyonya, saya mengerti." Ucap Jake lalu renjunpun turun dan melihat mobil jaemin yang pergi dari kawasan mansion utama keluarganya itu.

Di dalam mansion.

Renjun masuk setelah salah satu maid membukakan pintu dan saat berada di ruang tamu dia melihat sang kakak tertua duduk disana dengan tatapan datar dan aura gelapnya.

"Ingat juga kamu jalan pulang Nakamoto Renjun?"

"Gege apa-apaan sih? Lagian aku bukan anak kecil, jadi tak perlu di khawatirkan bukan?" Kesal renjun. Membuat sang kakak tertua menatapnya tajam.

"Semua orang khawatir denganmu, apalagi kau pergi dan bermalam dengan seorang dominan. Bagaimana jika terjadi sesuatu yang buruk padamu?"

"Aku pergi dengan seorang dominan itu memang benar, tapi dia adalah calon suamiku Gege. Dia bukan orang lain, dan lagi kalian semua mengenal Jung Jaemin. Kenapa kau membuat ini menjadi masalah besar? Bahkan saat aku menerima pertunangan itu kau juga terlihat tak suka. Ada apa denganmu Gege? Ini hidupku! Dan aku yakin akan bahagia dengan Jung Jaemin!"

"Nakamoto Renjun! Mau seberapa kenal pun aku dengannya, aku tak akan pernah percaya pada keluarga Jung, pada salah satu dari mereka sama sekali." Bentak Lucas. Membuat Renjun terdiam seketika dengan airmata yang siap untuk keluar dari matanya itu.

"Aku sangat membencimu ge." Ucap renjun untuk pertama kalinya pada Lucas lalu pergi begitu saja, membuat Lucas hanya bisa menghembuskan nafasnya pelan. Karena sepertinya pertengkarannya kali ini bukanlah pertengkaran yang sepele seperti biasanya pada sosok adiknya itu.






At. Mansion utama Jung.

Mobil yang dikendarai oleh Jake memasuki mansion utama keluarga Jung itu dengan kecepatan pelan karena memang Jaemin yang memerintahkan padanya. Disaat bersamaan juga taxi memasuki mansion itu, tepat dibelakang mobil jaemin.

Saat mobil jaemin berhenti di depan pintu utama mansion itu, taxi juga berhenti dan renjun yang sedari tadi berada didalam taxi itupun langsung keluar dan diapun berlari kearah jaemin yang baru saja duduk di kursi roda dengan bantuan Jake agar tak ada yang curiga pada kesembuhannya.

Renjun berdiri dihadapan jaemin dengan tangis yang keluar dari mulutnya.

"Ada apa renjun? Bukannya aku baru saja mengantarkanmu pulang? Kenapa kau menangis datang kemari?"

"Hiksss.... Nana hiksss.... Aku tidak mau pulang hiksss, aku. Aku."

"Masuklah." Ucap jaemin dan renjun yang masih menangis itupun mengikuti perkataan jaemin untuk masuk kedalam mobil kembali.

"Bantu saya jake." Ucap jaemin dan Jake membantu jaemin masuk kedalam mobil lalu menutup pintu mobil dan memasukkan kembali kursi roda milik jaemin itu ke bagasi mobil dan masuk kedalam mobil untuk mengemudi pergi dari mansion itu.

"Kita akan kemana Presdir?"

"Unvillage." Ucap jaemin dan jake langsung melajukan mobil itu, dan tanpa sepengetahuan jaemin, mobilnya berselisih dengan mobil milik adik bungsunya yang baru saja kembali ntah dari mana.

Sungchan yang melihat mobil sang kakak kembar keluar kembali menatap bingung karena dia yakin jaemin baru pulang, tapi kenapa dia pergi lagi? Dia pasti juga belum masuk kedalam mansion.

"Sebenarnya kemana jaemin Hyung? Dia jadi sering pergi keluar setelah bertunangan dengan renjun ge, mungkinkah mommy benar kalau jaemin Hyung kembali sedikit demi sedikit menjadi dirinya yang dulu lagi? Kalau benar aku akan sangat bersyukur sekali. Setidaknya jaemin Hyung akan bahagia tidak seperti sebelumnya." Monolog sungchan.





























🔄🔄🔄

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Nakamoto To Be Jung (jaemren)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang