"Kaka lulu, kak lulu, aku ada es krim buat kak lulu dimakan ya kak. Bye kakak" lulu tersenyum dan menerima es krim vanila pemberian raisha kepadanya.
"Demen kok brondong lu" cibir olla sambil memakan snak japota rasa nipis pedas bersama fiony.
"Ngaca ya mbak sinambela. Lu kata jessi kagak berondong?" Sulut lulu tak mau kalah, sementara olla hanya memutar matanya malas.
"Gw ama jessi cuma beda setahun ya, lu ama raisha?"
"Biarin, bukan gw yang deketin ini, tapi anaknya aja yang terpesona ama kecantikan gw, iya kan fiony?" Fiony yang sedari tadi diam adem ayem memakan japotanya, hanya bisa tersenyum sambil memganggukan kepala.
"Dih lu nanyain si fiony, lah fiony aja macarin freya"
"Sirik amat lu, efek jessie live ama muthe kemarin ya?"
"MANA ADA! BODO AMAT GW MAH SAMA TUH ORANG, MAU LIVE AMA SIAPA KEK KAGAK NGURUS GW!!" setelah mengatakan hal nge gas tadi si nona sinambela itu langsung pergi meninggalkan fiony dan juga lulu yang saling adu pandang satu sama lain.
"Fix emang karena jessie" gumam lulu lagi dan memakan japota fiony, sementara sang empu japota hanya mengangguk setuju dengan pernyataan lulu barusan.
"Ternyata dideketin brondong itu nyenengin ya fi, gemes banget gw ama tingkahnya si raisha, pengen gw makan tau nggak tuh anak lama-lama saking gemesnya" fiony hanya mengangguk sambil tersenyum manis kearah lulu.
"Itu mah awal-awalnya doang" gumam fiony dalam hati sambil membayangkan sifat gengsian freyana.
"Lu pasti dulu juga gemes ya ama si freya? Makanya mau jadi pacarnya? Ihh Rai tembak aku lah Rai capek nih digantungin mulu" lagi-lagi fiony hanya mengangguk mendengar penuturan lulu barusan, dia tak ingin menghancurkan ekapetasi dari teman segenerasinya ini.
Apa yang dibilang lulu tadi sebenarnya tak salah, karena fiony juga pernah segemas itu dengan perlakuan freya kepadanya, tapi itu DULU, sebelum kekasihnya itu mulai beranjak remaja.
......
Freya mengosok kupingnya yang terasa berdenging.
"Kenapa lu?" Itu jessie yang sedang pusing 7 keliling karena sedari tadi massage dan juga telpone nya di reject oleh olla.
"Nggak papa, gimana udah diangkat?" Jessie mengeleng lemas, ini sudah percobaan ke 20x nya dia menelphone kekasinya itu.
"Ya lu si, ngapain coba kemarin malah nge gombalin muthe, mana di live pula hadehhh~"
"Ya kan biar rame, biar banyak yang beli"
"Dih, bilang aja lu mau modus, udah ya Ci gw mau ke theater jemput si tantri" freya hendak berdiri sebelum tangan jessie menariknya kembali untuk duduk.
"Gw ikut, mau ketemu olla" freya menghelay nafasnya, bagiaman bisa dia menolak permintaan jessie jika mata gadis itu sudah berkaca-kaca didepan sana, efek diabaikan olla seharian.
"Yaudah, tapi lu bawa mobil sendiri gw mau pulang cepet, soalnya udah ditungguin bunda" jessie mengangguk cepat dan mengambil kunci mobil miliknya dikamar.
Ya saat ini keduanya sedang berada di rumah kediaman keluarha Candra.
"Udah? Yuk"
"Yuk.
Dengan kecepatan penuh 2 mobil merek honda itu mulai membelah jalanan kota tangerang menuju kota jakarta, dengan jessie yang sudah jauh didepan, meninggalkan mobil freya dibelakang.
.....
Fiony mengemasi perlengkapan makeup miliknya seusai show ramune hari ini, tak berbeda jauh dengan para member JKT yang lain yang juga tengah melakukan kegiatan yang sama denganya, terkecuali lulu dan juga raisha yang sedang asik berduaan dipojok ruangan dengan raisha yang sedari tadi bercerita tanpa henti disamping lulu dan lulu yang tak henti-hentinya tertawa karena cerita receh raisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
one shoot
Hayran Kurgufrefio area🤡 Randomly⚠️ . . . This just for fun not reall⛔️⚠️ Harap bijak dalam membaca❤️ UPDATE SETIAP MINGGU🗿