Epilog

430 61 6
                                    

Walau Arfan menyetujui sang istri untuk menenangkan diri, tak lantas membuat Arfan nyenyak, jangankan merasa nyenyak untuk bisa tidurpun rasanya sulit. Hatinya terlalu risau ketika membiarkan istrinya menghibur diri sendirian dan memaksa dirinya untuk menemani hanya akan membuat istrinya semakin kecewa.

Hal yang bisa ia lakukan adalah memantaunya melalui orang-orang yang di tugaskan untuk menjaga istrinya termasuk Niken.

"Mbak Elmira sepertinya sudah tidur pak, soalnya sejak tadi di kamar terus"

Sudah dini hari, istrinya itu pasti sudah tidur karena kelelahan

"Kamu boleh istirahat" perintah Arfan

o0o

Arfan bergegas ke kantor, berharap di sana ia bisa bertemu dengan Elmira, saat hendak membuka pintu ruangan, Niken menghubunginya.

"Sudah di kantor?" tanya Arfan sembari melangkah masuk ke dalam

"P...pak, mbak Elmira enggak ada di kamar--"

Langkah kakinya terhenti dan degupnya berubah kencang "Kamu sudah cari di semua ruangan?"

"Sudah pak, mbak Elmira sepertinya pergi ke luar negeri, paspor yang biasa saya pegang engga ada"

Arfan mengeratkan genggaman di ponselnya dengan rahang mengetat menahan denyutan nyeri di dadanya.

Apa ini adalah bukti bahwa Elmira menyerah dengan dirinya?

Apa perlu dengan cara seperti ini untuk menyudahi semuanya?

B E  M Y  H U S B A N D

Di buat 13 April 2024
Selesai 21 November 2024

Be My Husband (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang