Young Bae baru saja selesai menyajikan masakan uji coba nya. Ia melirik jam dinding lalu menghela napas dengan ekspresi jengkel. Karyawan barunya belum juga datang.
Ia mengambil ponsel, berniat akan menelepon Ryeowook.
Brak!
Ia terperanjat kaget sampai ponsel di tangannya nyaris terlepas. Untunglah ia berhasil menangkapnya kembali.
"Huaaaa!"
Karyawan barunya masuk sambil menjerit histeris.
Young Bae seharusnya mengomeli si karyawan baru karena datang terlambat. Namun pertanyaan "Kenapa kau terlambat?" berganti menjadi "Kau kenapa?"
Shin Bora terlihat frustrasi dan pasang matanya bengkak.
"Apa kau tidak menonton berita?!" seru Bora histeris seolah Young Bae telah salah bertanya. Gadis itu menunjukkan layar ponselnya ke depan wajah Young Bae. "Gdragon akan bertunangan malam ini!"
Bora berseru bagaikan petir menyambar, membuat Young Bae terperangah untuk beberapa saat.
Jadi Bora menjadi histeris karena mendapat kabar idolanya akan bertunangan?
"Ya, aku sudah melihat beritanya," ujar Young Bae, kemudian berdehem. Bukankah mereka seharusnya menyambut kabar gembira ini? Kenapa Bora malah terlihat kesal?
Bora terduduk di kursi. "Idolaku! Kenapa dia harus bertunangan? Dan juga, kenapa harus cewek itu orangnya?!"
Young Bae menghela napas. Ia tidak dapat memahami Bora. Bagaimana bisa seorang penggemar menjadi begitu fanatik? Idola juga adalah seorang manusia yang membutuhkan pasangan hidup. Hubungan romansa adalah suatu hal privasi yang berhak dimiliki oleh seorang idola sekali pun. Sementara penggemar hanyalah penikmat karya sang artis demi merasakan kepuasan secara batiniah.
"Bersabarlah," kata Young Bae, menepuk bahu Bora yang bersedih. Tunggu dulu, kenapa dia malah menghibur gadis ini?
"Aku benci Kim Hye Na!" Teriak Bora. "Padahal aku sudah menyiapkan diri untuk mengikuti audisi di VIP agensi demi bisa bertemu dengan Gdragon..."
"Hah? Kau apa...?"
"Young Bae-ssi! Coba lihat wajahku!" Seru Bora kemudian.
"Eh, ya? Kenapa?"
"Menurutmu bagian mana dari wajahku yang perlu diperbaiki?"
Young Bae kembali dibuat terperangah.
"Dasar..." Young Bae tak mampu lagi menahan geram.
"Aw! Hei! Kenapa kau menjewerku?!" Jerit Bora ketika Young Bae menarik sebelah telinganya.
"Akanku lepaskan jika kau sudah kembali ke dunia nyata!"
"Aw, iya iya! Tolong lepaskan!" Bora menjerit kesakitan.
Young Bae pun melepaskan telinga Bora. "Hari ini kuperbolehkan kau terlambat masuk, besok-besok aku akan memotong gajimu."
"Ya~! Kau belum membuka restoranmu! Dan aku masih belum digaji!"
"Makan ini," perintah Young Bae, teringat pada sajiannya yang nyaris mendingin gara-gara mendengar keluh kesah Bora.
Bora mengerjapkan mata ketika melihat masakan buatan Young Bae. "Apa ini? Untukku?" Dia segera mengambil sendok untuk mencicipi, bahkan sebelum Young Bae menjawab.
"Wah!!!" seru Bora dengan mata membelalak. "Galbitang (sup iga sapi) buatanmu rasanya melebihi buatan ibuku! Padahal selama ini galbitang buatan ibuku yang terbaik!" Bora makan dengan lahap. Ia seolah sudah lupa dengan kabar pertunangan Gdragon dan Kim Hye Na.
KAMU SEDANG MEMBACA
TONIGHT - BAGIAN I (✓)
FanfictionBlurb: Gdragon adalah seorang musisi muda yang sangat terkenal. Namun ia tersandung skandal dengan seorang aktris yang baru naik daun, Kim Hye Na. Padahal keduanya sama sekali tidak memiliki perasaan apa pun. TONIGHT (Buku satu) - rewrite, 2024 dae...