Satu Bulan Kemudian.
Young Bae mengetuk kaca jendela dapur, barulah Shin Bora bergerak keluar dengan wajah suntuk.
"Bora, saat ini kita sedang bekerja," Young Bae mengingatkan karena si karyawan lagi-lagi tidak fokus. Padahal saat ini restoran sedang ramai. Sudah genap dua minggu sejak Young Bae membuka restoran yang diberi nama Sun's Day. Dia sangat beruntung karena restorannya bertambah ramai setiap harinya.
"Maaf, Young Bae-ssi..." ucap Bora. "Aku mendadak tidak mood..."
"Ada apa?"
"Ada komentar jelek tentang Gdragon..."
Young Bae menarik napas. Lagi-lagi fokus Bora teralihkan karena seorang idola.
"Mereka mengatai Gdragon sudah kehilangan kharismanya karena batal comeback. Apa mereka tidak punya hati nurani? Gdragon masih berkabung tapi mereka malah menghina Gdragon dengan sebutan lelaki lemah!" cerocos Bora sengit.
"Kuberi waktu lima menit untuk istirahat, setelah itu kembalilah dan fokus pada pekerjaanmu," perintah Young Bae akhirnya.
Wajah Bora berubah ceria mendengarnya, ia segera mengangguk. "Terima kasih, Oppa!"
"Sejak kapan kau memanggilku Oppa?" tanya Young Bae risih.
"Hehe, sejak saat ini," Bora menyikut Young Bae sambil mengedip genit. "Kau sungguh Bos yang sangat baik, Oppa!"
"Sudah, pergilah beristirahat," usir Young Bae jengkel.
"Baik!" Bora pun pergi ke belakang restoran dengan riang. Pastinya gadis itu akan bergelut dengan dunia maya lagi untuk menyelamatkan idolanya dari komentar pedas Netizen.
Menjelang sore, restoran menjadi sedikit lengang dan Ryeowook melengos masuk
"Hei, Yoseob, di mana Young Bae?" tegur Ryeowook sambil mengambil duduk.
Yoseob yang sedang mengelap meja segera mendatangi Ryeowook.
"Selamat datang, Ryeowook-ssi. Sebentar, akan kupanggilkan Young Bae Hyung." Yoseob segera pergi ke dapur.
"Halo, Pak Polisi," tegur Bora sambil tersenyum genit pada Ryeowook. Ia menyeret alat pelnya ke dekat meja Ryeowook.
"Oh, halo, Bora-ssi," balas Ryeowook.
"Kau sangat sibuk, ya. Hari kemarin kau tidak datang ke restoran," kata Bora, mencari-cari topik.
"Hehe, iya. Ada banyak hal yang harus dikerjakan."
"Ini, kau harus minum bir sekali-kali." Bora dengan sigap mengambil beberapa botol bir dari dalam kulkas.
"Hei, aku tidak minum alkohol," tolak Ryeowook segera, berubah panik.
"Yang benar saja. Kau perlu alkohol sambil menunggu pesananmu. Galbitang kan?" Bora cekikikan lalu melengos masuk ke dapur.
Ryeowook meringis melihat dua botol soju telah diletakkan Bora di atas mejanya. "Argh, minum saja kali ini." Pada akhirnya ia pun tergoda.
---
"Kau seharusnya tidak minum alkohol," keluh Young Bae melihat Ryeowook yang mabuk.
Ryeowook terkekeh. "Cuma minum sedi....kit kok!" Serunya kemudian tertawa.
"Bisa-bisanya kau tergoda minum bir di hari kerja. Ck. Aku akan memperingatkan Bora," omel Young Bae.
"Huss, huss, jangan memarahi Shin Bora... Shin Bora... adalah gadis yang... cantik..." Ryeowook terus cekikikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TONIGHT - BAGIAN I (✓)
FanfictionBlurb: Gdragon adalah seorang musisi muda yang sangat terkenal. Namun ia tersandung skandal dengan seorang aktris yang baru naik daun, Kim Hye Na. Padahal keduanya sama sekali tidak memiliki perasaan apa pun. TONIGHT (Buku satu) - rewrite, 2024 dae...