Naikin volume ya soalnya bakalan ada lagu that should be me, biar tambah baper hehe :*
***
*Roselle Carlisle*
"Haha I know they're look so perfect together ha?"
Tiba-tiba suara tertawa dan obrolan terdengar keras dari lantai bawah, membuat kakiku melangkah penasaran.
"Apa yang mereka lakukan disini?" Desisku saat melihat keluarga Bieber datang kerumah.
"Hi Rose, come here!"
Aku tersenyum saat ayah menyuruhku duduk disampingnya. Semua orang pun tersenyum padaku kecuali Justin, apa dia marah padaku karena kejadian kemarin?
"Tante Pattie dan Om Jeremy adalah teman ayah dulu di Kanada dan kita mempunyai berita bahagia untukmu Rose"
Ayah menjelaskannya penuh dengan kebahagiaan, aku pun memasang seulas senyuman diwajahku meski aku tak mengerti dengan semua yang terjadi disini. Aku mencoba mencuri pandanganku kearah Justin, melihat dari raut wajahnya, sepertinya ini bukan berita yang bagus.
"Soo... Flo akan menikah dengan Justin!"
"What the-"
Aku segera menutup mulutku dengan kedua tanganku. Kata kasar itu baru saja akan keluar dari mulutku didepan semua orang.
WHAT THE HELL!? FLO DAN JUSTIN? DIJODOHKAN? MENIKAH? APA?? HELL!
Berita perjodohan itu seperti petir yang menyambarku. Dengan refleks mataku melebar saat mendengarnya, jantung dan nafasku terasa terhenti, dadaku pun terasa sesak karenanya.
"Dan kita akan menjadi keluarga besar ya kan?!" Seru om Jeremy menandaskan jika ini bukanlah lelucon, mereka sangat serius dengan perjodohan ini. Disaat mereka semua tertawa bahagia, hatiku malah pecah berkeping-keping didalam.
Dengan sangat terpaksa aku memasang senyuman diwajahku. Meski sangat berat tapi aku berusaha tampak bahagia didepan semua orang.
Tiba-tiba Flo langsung melirikku tajam dengan mata hazelnya. Aku sangat iri padanya! Atau lebih tepatnya, aku membencinya karena ia memiliki mata yang sama dengan mata Justin.
Senyuman sinisnya pun tersungging padaku menjelaskan jika dia merasa menang telah memiliki Justin sekarang. Dia benar-benar telah jatuh cinta pada sahabatku itu.
Dan seharusnya itu aku...
Yang mengenal Justin lebih dulu!
Mencintai Justin sejak bertahun-tahun yang lalu!
Yang menjadi sahabatnya!
Yang memahami setiap tingkah lakunya!
Yang selalu berdoa untuknya setiap malam!
Yang selalu memimpikannya!
Yang selalu aku sebut dalam setiap harapanku!
Yang mendapatkan ciuman darinya!
Seharusnya itu aku, kenapa Flo??!! Bahkan Justin tak mengenal gadis playgirl itu, orang tuanya pun hanya betemu sekali dengan Flo dan mereka menjodohkannya tanpa rasa ragu?
Am I wrong? Atau aku hanyalah gadis yang terus berharap sahabatnya memiliki perasaan yang sama? It's so unfair!
"Rose, kau menangis??"
***
Wawaww gimana nih guys? What happen next??!
Vomment please ya, biar cerita ini lanjut terusss, love you guys, thanks a lot ;)))
KAMU SEDANG MEMBACA
Catching Feelings • jb/nh
Fanfiction[COMPLETED] Tidak semua persahabatan dimaksudkan untuk bertahan selamanya. (my first story, don't forget to feedback, appreciate me guys thank you :)