With You

1.9K 199 11
                                    

*Roselle Carlisle*

"Aku selalu tahu dimana pun kamu berada"

Suara Justin mengejutkanku yang sedari tadi melamun ditengah gelapnya taman kota. Bagaimana dia bisa tahu aku disini? Aku pun meliriknya tajam dengan kedua mataku yang merah.

"You shouldn't be here!" Teriakku.

Aku menggeser tubuhku saat Justin beranjak duduk disampingku. Tapi dia terus saja menatapku dan malah menyunggingkan senyuman kecil diujung bibirnya.

"Kau harus bersama Flo,Just"

"Aku sudah mengantarnya dan kini aku ingin bersamamu"

Dia menggeser tubuhnya lagi untuk lebih dekat denganku, sambil terus tersenyum. Bisakah dia menghentikan senyum kegantengannya itu? Dia terus membuatku tak bisa  melupakannya.

"Aku tak tahu kenapa wanita-wanita itu bersikap sangat aneh, terlebih padamu" ujar Justin melihat keatas atau lebih tepatnya ke langit malam. Membuatku mengikutinya dengan refleks. Dan hanya ada bulan yang berpendar sempurna tanpa ada awan yang menghalanginya.

"Mungkin malam ini adalah malam purnama jadi mereka berubah menjadi serigala, menyerangmu dan mengincarmu"

Aku segera menahan tawaku seketika. Hal yang tak dapat dijelaskan adalah bagaimana cara Justin membuatku tertawa disaat seperti ini, bahkan dengan lelucon garingnya.

"I know when you're smile, you're so beautiful"

Pipiku terbakar. Justin told me when I'm blushed, I'm like a red rose

"Your face like red rose now"

Tuh kan baru saja aku bilang dia sudah mengucapkannya. Membuatku tambah tersipu.

"Pulang? Aku akan antar kau pulang sampai didepan rumahmu jika perlu aku ikut ke kamarmu"

"Kau pulang saja dulu" jawabku dingin.

"So, me too!"

Dia melirikku tajam. Sepertinya Justin tahu cara untuk membaca pikiranku. Aku tak mau pulang malam ini, atau bisa dibilang aku ingin kabur.

"So come on!"

Dia langsung menarik tanganku untuk berlari menuju mobil range rovernya ditepi taman itu. Anehnya aku tak berontak dan malah ikut berlari bahagia bersamanya. Aku merasa semua bebanku hilang saat jarinya melengkapi ruang dijariku, saat senyumannya terulas hanya untukku.

"Kita pergi kemana?" Tanyaku.

Tapi Justin hanya tersenyum kearahku dan melanjutkan menyetir mobilnya menuju suatu tempat.

"You're not bitch Rose, I'll make you feel better tonight"

pada kangen gak sama Jose? long long time not posting, sorry ;(

Gw mau hiatus dulu ya babes, uda kls 12 nih

Btw baca ff Justin ku GANGSTA and MISTLETOE juga ya babes - megan

Catching Feelings • jb/nhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang