Officially Engaged

1.7K 217 27
                                    

*Roselle Carlisle*

"I- i- ju- just-wa-want"

Baiklah Justin mulai gagap sekarang. Aku sudah menanti kalimat itu terselesaikan keluar dari mulutnya, tapi tiba-tiba

"Guys, what are you doing here?"

Mataku melebar saat melihat Flo menghampiri kita berdua. Jantungku pun rasanya berhenti untuk beberapa detik, apa yang akan dia lakukan jika dia mengetahui aku berduaan dengan Justin disini.

Aku melirik kearah Justin, matanya membulat sempurna kearahku mengisyaratkan dia juga tidak tahu harus bilang apa pada Flo.

"Uhm-aaa-ya good weather ha? You can see the stars here" celetuk Justin asal.

Aku semakin membelalakkan mataku padanya. Lalu memutarnya saat dia tersenyum kecil padaku,Justin benar-benar pembual alasan yang paling payah bukan?

"Oh?"

Flo menatap kita berdua curiga. Tapi dengan cepat Justin langsung menggandeng tangannya untuk masuk kedalam ruangan.

"Come on, acara sudah mau mulai kan?"

Aku pun berjalan kedalam dibelakang mereka. Seluruh keluarga menyambut mereka penuh dengan bahagia karena pertunangan akan dimulai.

"Okay, ini cincin kalian"

Justin mengambil sekotak cincin bewarna putih dan emas itu. Jantungku pun berdegup kencang melihatnya.

Justin membuka kotak cincinnya

Jantungku berdegup semakin kencang

Justin memasangkan cincin dijari Flo

Aku mulai kesulitan bernafas

Flo memasangkan cincin dijari Justin

Seluruh badanku melemas

Lalu ciuman yang sangat mesra dari mereka pun terjadi.

Aku segera menghapus air mata dipipiku cepat, lalu memasang senyuman palsu diwajahku sambil bertepuk tangan atas pertunangan antara kakakku dan sahabatku.

"Rose kau menangis?" Tanya Stephanie tiba-tiba.

Aku menatapnya terkejut. Sialan, bagaimana dia tahu itu?

"Apa? Ti-tidak"

"Aku melihat air mata dipipimu"

Gadis ini benar-benar membuatku kesal, haruskah dia mencampuriku seperti ini?

"Terserah padamu"

Aku hanya membalasnya dengan senyuman sinis dan meninggalkannya pergi. Jika aku tanggapi pasti tanpa sengaja aku akan menjawabnya. Lalu dia akan benar-benar membullyku dan menyebarkan gossip itu pada seluruh anggota geng "bitch" nya.

"Oh bodoh kau Rose"

Umpat pada diriku sendiri. Sepertinya aku akan menunggu beberapa menit di toilet untuk membersihkan wajahku.

Setelah selesai aku membenahkan make-up ku dan kembali ke pesta.

Aku hirup nafasku dalam-dalam dan melangkah keluar.

"Congrats for you to guys, I'm happy for you Flo and Just"

Senyuman palsu pun mengembang untuk mereka.

***

WADAHELL?!

AKHIRNYA JLO TUNANGAN </3

Thanks for 1k votes, you're da best babes :*

NEXT?? COMMENT PLS

Catching Feelings • jb/nhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang