Bitch!

2.1K 225 23
                                    

*Roselle Carlisle*

Justin masih menciumku mesra. Damn! He's such a good kisser. I can't handle when his lip pressed to mine.

"Rose?!"

Tiba-tiba sesi ciuman berhenti saat Flo dan ibu Justin datang kesini mendadak. Dengan cepat aku turun dari pangkuan Justin, aku pikir mereka tahu apa yang terjadi diantara aku dan Justin tadi.

"Fuck" desis Justin mengumpat dirinya sendiri. He look so upset.

"What the hell are you doing guys?!"

Flo dan Pattie terlihat shock melihat kita berdua. Ya aku juga.

"Rose what are you doing? Justin is your sister fiance!"

Flo mendekat kearahku dan mulai menarik tanganku keluar dari apartemen Justin dengan sangat kasar.

"You know what?! You're bitch! Like your mom!"

Tubuhku dihempaskannya dilorong apertemen yang sepi itu. Aku tak kuat melawannya, apalagi mendengar kata-katanya barusan.

Apa maksudnya?

"Kau tahu kenapa kita berbeda? Kau anak dari seorang pelacur! Elle ibumu telah merusak keluarga ku dulu!"

Aku menatap Flo dengan gemetaran. Aku masih tak mengerti kata-kata yang baru saja Flo ucapkan.

Anak dari seorang pelacur?

Kenyataan ini benar-benar  sulit dicerna.

"Ibuku sangat depresi melihat ayah berselingkuh dengan pelacur seperti Elle! Lalu dia melahirkanmu dan membuat keluarga ku menjadi berantakan!"

"Stop it! Kau sangat kasar Flo" Bentak Justin membelaku.

"Listen Just! Kau tahu kenapa dia menyendiri saat pesta pertunangan kita? Karena dia tak diinginkan di keluarga Carlisle! Dia anak dari seorang pelacur!"

Pandanganku sudah tak jelas tertupi oleh bulir-bulir air mataku. Tapi untungnya aku masih bisa untuk bangun dan berdiri. Atau lebih tepatnya lari dari suasana yang menyeramkan ini.

"Rose!" Teriak Justin.

"Just! Flo is your fiance! Antar dia pulang sekarang!"

Aku terus berlari entah kemana, yang terpenting aku tak mendengar suara Flo yang sangat menyakitkan itu.

I'm shock.

I'm scared.

I'm blind.

I don't know what happen to me now.

Feels like I'm alone in this whole wide world.

Ya im alone.

I'm a bitch.

***

Don't forget to vomments!

Jose selalu gak terberkati haha :(

Catching Feelings • jb/nhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang