*Justin Bieber*
Roselle
Mary
Carlisle
Aku masih tak percaya dia telah pergi meninggalkanku ke Kanada bersama Niall. Malam itu, aku pikir Rose benar-benar merasakan apa yang aku rasakan selama bertahun-tahun padanya. Aku pikir aku telah memiliki Rose seutuhnya, hati dan tubuhnya. Tapi nyatanya tidak sama sekali. Aku salah.
Kau bisa bilang aku berlebihan atau apalah, tapi setiap kali aku melihat foto-fotoku dengan Rose, aku pikir jantungku telah berhenti. Aku akan mati perlahan tanpanya.
"Just kau dimana?!"
Suara itu. Aku mulai hafal dengan suara baru itu dalam hidupku, dulu hanya suara Rose yang aku hafal. Tapi kini Flo telah menggantikannya.
"I'm here!"
Tak lama kemudian dia pun masuk kedalam kamarku. Dulu hanya Rose, gadis yang selalu masuk ke dalam kamar di apartemenku ini.
Aku tak tahu bagaimana akhir dari perasaan cintaku pada sahabat serta cintaku, Rose. Tetapi sepertinya aku akan berakhir dengan rasa sakit yang tak berkesudahan karena tanggal pernikahnku dengan Flo semakin dekat, sedangkan Rose sudah pergi meninggalkanku bersama kekasihnya, Niall.
Kini aku merasa menyesal telah mempertemukan Niall dan Rose saat ulang tahun ibuku saat itu, tak seharusnya juga Rose mengajak Flo malam itu. Jika tidak, maka semuanya takkan seperti ini, mungkin aku dan Rose bisa bahagia bersama.
Meski aku mencoba menyangkal dari kenyataan jika Rose hanya mengambil keuntungan pada malam saat tubuh kita terhubung tapi kenyataannya dia sudah meninggalkanku.
Aku akan selalu mencintaimu, Rose ku.
Satu misteri yang masih belum kuketahui, adalah mengapa orang datang ke dalam kehidupan kita, mengapa beberapa orang pergi, dan lainnya menjadi bagian dari kehidupanmu.
Beberapa persahabatan seolah-olah akan bertahan selamanya, tidak setiap persahabatan dimaksudkan untuk bertahan seumur hidup. Yang bertahan selamanya adalah rasa sakit ketika seseorang itu pergi.
*fin*
omg my first story udah ending! What a surprise ;-)
Thanks yang selama ini udah setia baca dari jaman bahula sampek sekarang, buat yang selalu vote and comment ilavsyu :-*
Gue inget promote cerita ini ke setiap akun satu2, readers juga seupil, I WANT TO CRI :"""-)
ONCE AGAIN THANKS and SORRY FOR BAD ENDING
April 28 2016
KAMU SEDANG MEMBACA
Catching Feelings • jb/nh
Fanfiction[COMPLETED] Tidak semua persahabatan dimaksudkan untuk bertahan selamanya. (my first story, don't forget to feedback, appreciate me guys thank you :)