*Roselle Carlisle*
Aku masih duduk disini. Sendiri. Melihat Justin dan Flo berciuman, rasanya aku ingin mencakar tembok sekarang juga. Uhm just kidding.
Lalu aku lihat kearah keluarga ku disana. Haruskah aku bergabung bersama mereka? Rasanya aneh mereka kusebut keluarga karena aku tak merasakan kasih sayang darinya.
Ya kecuali ayahku. Dia satu-satunya orang didunia ini yang mencintai dan menyayangiku dengan tulus.
"Come on we take a picture!"
Dengan berat aku pun melangkahkan kakiku kesana. Berdiri disamping Flo untuk foto bersama.
Aku menatap sejenak wajah Flo yang penuh kebahagiaan itu. Senyuman terus terlukis diwajahnya.
Bisakah kita bertukar tempat sekarang,Flo? Aku yang berdiri disamping Justin? Dan kau yang berada diposisiku?
"1 2 3"
Kilatan cahaya dari kamera itu membuatku tersadar dari lamunanku yang tak berguna, karena sekarang aku berharap wajahku difoto itu tak memalukan.
Dan ya, aku pun kembali ke tempat duduk kesendirianku tadi. Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan sekarang. Mungkin saat yang tepat untuk mengendalikan perasaanku dan air mataku.
"One less lonely girl" celetuk suara itu. Suara milik Justin.
Aku menatapnya dengan sinis. Masih sempat saja menemuiku disaat acara pertunangannya.
"What? Why you look at me like that?" Tanya Justin saat aku memicingkan mata padanya.
"Uhm nope"
Aku menggelengkan kepalaku dan Justin pun tersenyum padaku. Kini senyuman itu lebih lebar dari biasanya.
"Can we talk for a second?"
Aku menaikkan satu alisku kebingungan. Tapi mata Justin memberi isyarat untuk pergi mengikutinya ke arah luar. Tepatnya ke kolam renang itu.
Aku melihat keadaan sekitar dan ini sangatlah aneh. Kenapa Justin bertingkah kikuk seperti ini? Kenapa tidak mengobrol didalam saja?
Dari jauh dapat kulihat Flo menangkapku berduaan dengan Justin. Mati kau Rose!
"What happen Just?"
Tanyaku menggebu, mencoba mempercepat agar Flo tak semakin curiga.
He want to talk to me?
Alone?
Eye to eye?
Here?
At his engagement party?
When all our family gathering?
Why now?
Can't he wait till this fucking engagemnet done?
Cause I'm scared now
Flo will beat out the shit of me, you know?
Dia masih belum berkata-kata. Wajahnya tampak gugup, jari-jemarinya menggaruk rambut serta leher belakangnya yang kurasa tak gatal. He's nervous.
"Rose..."
***
Hai gua update nih! Lanjut???
Vomment ;)Justin mau ngapain tuh ya sama Rose??? Comment dong tebakan kalian ;)
Cek ff baruku juga ya ;) judulnya "amnesia" ditunggu vommentnya babes, thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
Catching Feelings • jb/nh
Fanfiction[COMPLETED] Tidak semua persahabatan dimaksudkan untuk bertahan selamanya. (my first story, don't forget to feedback, appreciate me guys thank you :)