BAB 6

5.4K 223 7
                                    

Allison tertawa melihat tubuh kaku Dustin Elderidge yang tidak bisa mengikuti irama musik yang dimainkan. Allison tertawa sampai dia menangis dan Dustin terlihat cukup malu untuk ditertawai oleh Allison.

"Cukup, Allison. Kamu sudah menangisi tarian kanebo keringku," kata Dustin malu, memeluk Allison.

"Kamu lucu, pantas setiap Alex mengadakan pesta. Kamu terlihat duduk dan mengamati mereka."

"Tentu saja aku hanya mengamati, jika aku turun langsung ke pesta dansa. Maka semua orang akan menertawakanku." Dustin mengambil minumannya dan meneguknya habis.

"Allison!"

Mereka berdua menoleh, "Jerome!" teriak Allison sedangkan Dustin melambaikan tangannya.

"Dustin? Aku pikir kamu pria brengsek yang akan menyakiti Allisonku," kata Jerome kepada Dustin. Tetapi, Allison yang tersipu karena Jerome mengatakan bahwa dia miliknya.

Pria dengan kulit kecoklatan itu tertawa kecil, "Aku tidak mungkin menyakiti temanku sendiri. Aku tidak mau mati ditangan Alex."

"Syukurlah, kamu menari cukup baik Dustin." Jerome menepuk pundak pria itu.

"Jangan mengejekku Patron." Dustin menarik bahu Jerome dan melakukan kunci leher pada pria itu.

"Agh, aku kalah," teriak Jerome kesakitan.

Dustin tertawa melihat Jerome yang merintih seperti anak kecil. "Aku hanya memberimu sentuhan kecil," kekeh Dustin.

"Kamu datang untuk menemui Savannah?" tanya Jerome lagi yang membuat rawut wajah Dustin berubah seketika.

"Savannah? Kamu dengan Savannah Sherwood?" tanya Allison.

"Mantan suami," kata Jerome mendahului Dustin.

"Jerome," desis Dustin kesal.

"Kamu sudah menikah?!"

"Tiga tahun yang lalu setelah dua bulan menikah mereka  bercerai." Jerome menjawab lagi yang membuat Dustin semakin kesal.

Allison mencoba menahan tawannya, "Secepat itu? Aku tahu sekarang, Savannah memang bukan wanita yang tepat. She's not perfect. Kamu pantas mendapatkan yang lain, Dustin."

"Atau mungkin, Dustin bukan pria yang tepat Allison, aku juga baru mengetahuinya —dari William." Jerome merangkul Allison karena mereka berada di pihak yang sama.

"Maaf, itu terjadi tiba-tiba. Aku juga tidak mengerti mengapa aku merahasiakan hal ini dari kalian."

"Dan membiarkan William sendirian mengetahuinya," kata Jerome sedikit kesal.

"Sorry for that too."

Savannah bergabung dengan mereka dan tidak sengaja mengetahui Dustin Elderidge—mantan suaminya berada di sana juga.

"Owh, Dustin?"

"Savannah, lama tidak bertemu."

"Ya tiga tahun, cukup lama bukan?" jawab Savannah menekankan kata tiga tahun.

Jerome Dan Allison saling melirik, "Sepertinya kita harus meninggalkan mereka, Allison. Biarkan pasangan ini bernostalgia." Jerome merangkul Allison dan membawanya pergi menjauh.

SUGAR-TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang