Bernice pov
Aku sampai di kampus dengan perasaan sedih,kecewa,semua bercampur menjadi satu. Sedih karna aku menerima nasib yang selalu dipertanyakan tentang pasangan, kecewa karna aku telah memarahi ibuku yang telah melahirkanku dan yang telah merawatku selama ini, marah karna aku selalu di beri pertanyaan yang bodoh seperti tadi.
Aku tidak ingin selalu dipermasalahkan tentang siapa pasanganku nantinya, tuhan sudah memberiku pasangan dan itu semua tidak di ketahui olehku. Saat aku berjalan tiba-tiba ada seseorang yang menabrakku.
Bbrruukk...
Aku mendongakkan kepalaku demi melihat siapa pelaku yang telah menabrakku. Tampan,rahangnya yang kokoh menyempurnakan ketampanannya, hanya itu yang ada di otakku ketika aku melihat wajahnya. Tiba-tiba sebuah tepukan kurasakan di bahuku
"Apakah kamu menangis?" Tanyanya
Ah....sial... aku melupakan air mataku yang mungkin sudah mengering karna aku sudah tidak merasakan kalau air mataku mengalir.
"Ah... Aku tidak menangis, maaf karna aku sudah menabrakmu" kataku seraya membersihkan sisa air mata yang masih menempel dipipiku, lalu aku pergi meninggalkanya seorang diri.
-------------------------------------------------------------
Dave povPagi ini aku harus mendatangi salah satu universitas ternama karna aku menyumbang dana dan sekarang aku terjebak di sebuah acara yang harus ku datangi.
Aku berjalan dilorong kampus sambil melihat keadaan mahasiswa yang sedang beraktivitas, dan sampai tiba-tiba....
BBRRUUKK....
Aku menabrak seorang yang sepertinya mahasiswi disini dengan menundukkan kepalanya, akh sempat ingin memakinya tapi dia mendongakkan kepalanya. Aku terbelalak ketika aku melihat ada air mata yang jatuh dipipinya. Apakah aku terlalu keras menabraknya?. Batinku
Kutepukkan pundaknya agar dia sadar "apakah kamu menangis?" Dengan tiba-tiba pertanyaan bodoh itu keluar dari mulutku. Tentu saja dia menangis bodoh!!! Apakah kau tidak bisa melihatnya?!. Teriak batinku.
"Ah...aku tidak menangis, maaf sudah menabrakmu" hanya itu yang dia ucapkan lalu pergi meninggalkanku dengan perasaan bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
marriage in 20 years old [Revisi]
Romansa#1- romance (2016) #9 - conflict (2017-2018) #1-conflict what nikah muda? diumur 20 tahun? dengan orang yang tak dikenal? BIG NO!!!! -bernice aprilia pratami- boleh juga nikah sama mahasiswi -dave alvino dewantoro [slow update] [revisi]