Look! Read!

313 18 0
                                    


I have something for promotion!

Aku ada membuat 2 cerita baru yang dengan tema yang berbeda. Antara lain:

1. The Delegation.

Ini menceritakan kisah tentang agen rahasia yang di beri nama The Delegation yang terdiri dari Chanyeol(EXO), Baekhyun(EXO), D.O (EXO), dan juga Sehun(EXO).
Pengalaman menjelajahi dunia dengan misi rahasia yang harus dikerjakan dengan waktu yang sesingkat-singkatnya. The Delegation juga termasuk agen rahasia terbaik dengan kelebihan yang di miliki oleh para anggotanya. Seperti Chanyeol yang ahli dalam menembak dan penyamaran, Baekhyun yang ahli dalam menjalankan semua jenis transportasi dan perancang bom, D.O yang ahli alam membuat barang-barang yang cangih dan perhitungan yang selalu tepat, sedangkan Sehun? Dapat kalian baca lebih dalam ne!

2. Different Of You.

Menceritakan dua orang yeoja yang berwajah 100% mirip tapi, dengan kepribadian yang berbeda. Lee Ji-eun dengan kepribadian angkuh dan dingin, tapi kepribadian dinginnya tidak terpangaruh pada Jungkook, sahabat kecilnya. Jung Ae-bi yeoja berpenampilan nerd yang selalu tertutup tapi memiliki hati yang sangat baik.

Oh Sehun namja berhati dingin sedingin es. Tapi, dari dalam tubuhnya terdapat juga seseorang lainnya yang berhatikan lembut dan penyayang. Namja ini memiliki 5 kepribadian didalam tubuhnya, jika ditambah dirinya berarti memiliki 6 kepribadian. Kepribadian yang berbeda sifat, nama, dan karakteristik. Tapi, hanya satu yang sama yaitu tubuh. Tubuh dari seorang Sehun.

Dibaca ya! Kedua cerita itu! Insyaallah seru!

Annyeong uri chinggu!

SARANGHAE!❤

Love Is Moment [D.O FanFiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang