A/N: Temanya seputar pertunangan Zayn dan Perrie. He. He. Berdasarkan interpretasi lagu Bleeding Love-nya Leona Lewis.
ENJOY!
***
Berbincang adalah kegiatan kita setiap hari.
Aku ingat bagaimana pertama kali kita melewati batas yang disebut persahabatan. Aku bisa merasakan bagaimana suhu di wajahku begitu kontras dengan udara di sekitar ketika pertama kali kamu menyatakan cinta.
Apakah kau mengingatnya? Apakah ada sedikit saja peluang agar kenangan-kenangan terserbut hadir kembali ke dalam pikiranmu? Apakah kau masih menyimpan kenangan pembicaraan kita di sela malam yang semakin menua dan detik yang menolak untuk berhenti?
Mengapa semuanya harus berubah semenjak dia datang? Mengapa kau menggandeng tangannya? Mengapa kau tersenyum padanya? Mengapa kau memanggilnya "Sayang"? Dan mengapa pula kau menyematkan cincin itu di jari manisnya? Bukankah itu hakku?
Tidak ada sesuatu yang mutlak. Aku perlahan mempelajari teori tentang aku yang tidak bisa membuat semua orang bahagia. Aku bukan Tuhan, Buddha, atau apapun kepercayaan yang ada. Aku bukanlah orang yang dapat memberikanmu kebahagiaan yang kamu butuhkan itu.
Padahal aku menjaga jarak sehingga kau bisa bebas,
tetapi kau tak cukup mencintaiku untuk membiarkanku bebas.
Padahal aku memberimu ruang untuk bernafas,
tetapi kau tak cukup mencintaiku untuk membiarkanku bernafas.
Padahal aku berharap kau menemukan bagian yang hilang supaya kau kembali padaku,
tetapi kau tak cukup mencintaiku untuk sekedar memberi ucapan selamat tinggal dan justru pergi begitu saja.
Tidak penting kau mengingat semua kenangan yang kita buat bersama karena sesungguhnya tak ada lagi tempat di mana aku bisa kembali. Tak ada tempat lagi untukku sejak wanita itu merebutnya.
Jadi, inikah yang orang-orang sebut sebagai kilas balik kehidupan? Hal-hal yang diingat orang yang akan meninggal?
*
"...I'll be wearing these scars
for everyone to see..."
***
A/N: No. I'm REALLY happy for them both. Thoughts about this one shot? :-)
KAMU SEDANG MEMBACA
L'Éternité et Aprés
Short Story❝I love you, I adore you, I want you, I need you, I miss you, I hate you...❞ What do those words simply mean to you?