Dengan Basmalah. Berbekal nekat, ilmu pas-pasan, Hp android, pena sama buku agenda aku memantapkan hatiku untuk gak sekedar jadi pembaca. Dan perlu dicatat aku gak punya leptop atau sejenisnya.
Setelah berfikir keras, memaksa daya imaginasiku keluar, akhirnya dipagi hari buta waktu aku sedang melancarkan pembuangan sampah dari dalam perut, sambil mejen entah kenapa aku seperti ada yang bisikin. "Mil, gimana kalau bikin cerita tentang percintaan seorang polisi dengan mahasiswa." WOW bener juga. Aku langsung buru-buru menyelesaikan urusanku. Dan langsung mengambil hp yang aku taruh begitu saja diatas kasurku.
Satu hari penuh aku bikin prolognya. Tapi,setelah jadi belum juga aku publikasikan karena si dewa minder memanah tepat dijantung hatiku. Nanti kalau nggak ada yang mau baca ceritaku ini gimana. Akhirnya kuberanikan diriku mempublis cerita yang aku kasih judul "LOVELY POLICE".
Aku baru mengerjakan dua part, dan untuk part selanjutnya otak ku buntu, bingung mikir alur cerita yang menarik.
Dan yaa namanya juga masih baru banget jadi yaaa ceritaku sama sekali nggak ada yang baca padahal uda berhari-hari yang lalu aku publikasikan.
Aku berpikir mungkin memang ceritaku ecek-ecek sekali. Jadi aku unpublis.
Aku rilekskan pikiranku sejenak. Mungkin karena terlalu lama nggak dipake jadi otakku menolak untuk berimaginasi.Jadi aku kembali menjadi reader sejati hahahaha.
YOU ARE READING
Pena Dan Wattpad Berbicara
RandomPerasaanku selama aku mengenal Wattpad. Wattpad agenda.