12.Aliando Prilli

412 23 5
                                    

Saya bukan Heaters yaa...sekali lagi saya bukan Heatersnya Aliando prilli. Saya sudah bahas tentang plagiatisme tapi sepertinya belum puas hehe jadi akan saya bahas lagi.

Ini alasan kenapa part ini saya kasih judul Aliando Prilli. Kalau kalian ngefans mereka saya tidak masalah itu hak kalian. Pertanyaan saya hanya kaliankan ngefans sama dua artis itu, tapi tega-teganya kalian plagiat karya orang dengan cover yang memakai dua artis ini.

Plagiat itukan mencuri karya orang mbok yo jangan gitu. Plagiat itu sudah perbuatan keji dan akan semakin berasa menyakitkan saat tokoh utama aslinya diganti Aliando Prilli.

Sekali lagi saya tidak bermaksud menyudutkan siapapun. Apapun bentuknya namanya plagiat itu tidak dibenarkan.

Saya cuma mau bilang gara-gara disini sangat banyak cerita plagiat yang memakai cover Aliando Prilli, saya jadi ngeri ngeliat dua artis itu. Bukannya secara nggak langsung kalian uda mencoreng nama baik artis yang kalian suka dengan memakai muka mereka untuk cerita plagiat yang kalian buat.

Liat dua artis itu nongol diTv ekspresiku jadi nyengir begidik karena inget cerita plagiat yang memakai cover muka mereka. Kan kasihan yaa.... Kalian yang berbuat mereka yang bertanggung jawab. Aliando Prilli kan nggak salah apa-apa tapi gara-gara kalian make cover mereka aku jadi ngeri liat mereka. Make cover apapun plagiat tetep tidak dibenarkan siiih. Jadi pliss Stop Plagiat.  Jadilah pemuda Indonesia yang budiman. Hargai karya orang.

Ada banyak cerita plagiat yang make cover artis yang mereka suka dan itu jujur saja secara nggak langsung membuat saya (sedikit) jijik saat bertemu muka artis-artis itu diTV.padahal cuma di TV loh belum ketemu aslinya. Hmm bisa muntah darah.

Pena Dan Wattpad BerbicaraWhere stories live. Discover now